News & Event

First Media Gandeng BenihBaik.com Berikan Jaringan Internet Gratis Bagi Sekolah

Marketing – PT Link Net Tbk (Link) dengan brand First Media, kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ‘First Happiness #ShareTogetherness’. Kali ini, berkolaborasi dengan BenihBaik.com – platform penggalangan dana untuk membantu orang lain yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun bentuk kerja sama ini diresmikan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto, Content & eSports Director PT Link Net Tbk. dan Andy F. Noya, Ketua Yayasan Benih Baik Indonesia.

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk. mengungkapkan, kerja sama dengan BenihBaik.com dilakukan dalam rangka mengajak pelanggan First Media untuk turut berbagi dengan sesama yang bertujuan memberikan jaringan internet di sekolah-sekolah yang berada di wilayah operasional First Media, serta mendukung kemajuan dunia Pendidikan di era digital.

“Menyadari masih kurangnya akses internet di Indonesia maupun di beberapa sekolah untuk menunjang proses belajar mengajar membuat First Media mengambil langkah ini sebagai bagian dari kegiatan CSR ‘First Happiness #ShareTogetherness’ yang sudah dijalankan oleh perusahaan dimulai tahun ini. Melalui program CSR ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memajukan dan memaksimalkan dunia pendidikan di Indonesia,” papar dia.

Andy F. Noya, Ketua Yayasan Benih Baik lndonesia, menambahkan, “Kami memiliki semangat yang sama dengan First Media untuk memajukan dunia pendidikan Indonesia dan berharap kerja sama ini bisa berkesinambungan sehingga memberikan dampak positif bagi banyak orang karenanya.”

Melalui kerja sama ini, First Media melakukan penggalangan dana di platform BenihBaik.com maupun di platform First Media yang mengajak masyarakat khususnya pelanggan First Media untuk memberikan donasi bagi jaringan internet gratis di sekolah-sekolah. Penggalangan dana akan dimuIai bulan Februari 2020 dan akan berlangsung selama 2 tahun.

“Kedepannya, kami akan terus meningkatkan kontribusi perusahaan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat Indonesia,” tegas Marlo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top