Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Gandeng PT ICE, Scientis Cyspera Atasi Flek Wajah Bagi Pasien Indonesia

Marketing – Pada umumnya, seorang individu mungkin memiliki melasma, flek karena terkena sinar matahari, dan flek karena inflamasi pada saat yang bersamaan. Terlebih di Indonesia sendiri, selain faktor kondisi tubuh, ternyata pengaruh sinar matahari pun menjadi pendorong tingginya keluhan seseorang terhadap masalah melasma.

Berlatar belakang meningkatnya keluhan melasma dialami seseorang – khususnya di klinik kecantikan, mendorong Scientis, sebuah perusahaan dermatologi Swiss, secara eksklusif bermitra dengan PT Indo Cipta Estetika (PT ICE) di Indonesia, distributor produk dan layanan estetika medis, untuk menyediakan profesional kesehatan dan pasien mereka akses ke Cyspera, solusi topikal terobosan untuk flek wajah yang membandel.

Dr. Weng Yu Ching, Dewan Dermatologi Bersertifikat Dewan, Taiwan mengatakan, Cyspera adalah pengoreksi flek intensif baru yang diformulasikan dengan cysteamine 5% untuk mengatasi flek hitam pada kulit yang membandel. Senyawa biologis yang terjadi alami yaitu cysteamine, memberikan aktivitas antioksidan yang kuat dan membuat warna kulit cerah.

“Cyspera adalah korektor pigmen topikal pertama yang diformulasikan dengan cysteamine. Cyspera dapat mengatasi gangguan pigmentasi kombinasi seperti itu secara efektif. Inilah komitmen Scientis untuk mengatasi masalah pigmentasi kulit dengan solusi topikal dermo-kosmetik baru,” kata dia.

Ditambahkan Desi Sulistyowati, CEO PT ICE, dengan banyaknya bukti penelitian ilmiah dan profil keamanan, Cyspera adalah pengobatan terobosan baru untuk pasien melasma yang dapat digunakan untuk jangka panjang. Selain itu, untuk strategi pemasarannya pun melalui resep dokter klinik dermatologi maupun estetika.

“Tujuan kami adalah menjadi jembatan antara peneliti dan dokter untuk memberikan produk yang aman dan terbukti secara Ilmiah dan diakui dunia internasional kepada pasien di Indonesia. Kami ingin Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki standar pengobatan yang sama dengan negara maju,” kata dia.

Sampai saat ini, di wilayah Asia Pasifik, Cyspera sekarang tersedia di Singapura, Taiwan, Malaysia, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Desi menjelaskan, Cyspera menargetkan seluruh jaringan klinik dermatologis dan estetika di wilayah Indonesia melalui program edukasi kepada para dokter dengan aktif menggelar dan mengikuti acara simposium nasional yang ada.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top