Tujuh Hari Tujuh Malam #jadilebihjenius

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id РBerita Financial Services | Jenius genap memasuki usia tujuh tahun pada 11 Agustus 2023 lalu. Sebagai pelopor awal bank digital di Indonesia, Jenius dari BTPN terus berinovasi melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savy.

Jenius menunjukkan tren pertumbuhan yang kuat dengan mencatatkan pertumbuhan pengguna sebesar 19% year-on-year (YoY) menjadi 4,8 juta hingga akhir Juni 2023. Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dikelola Jenius meningkat 43% YoY menjadi Rp 24,7 triliun dan total produk pinjaman mencapai Rp1,3 triliun, tumbuh 119% YoY.

Berbagai inovasi telah dilakukan Jenius hingga saat ini dengan melakukan pengembangan sederet fitur sepanjang paruh tahun pertama 2023 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat digital savy yang semakin berkembang.

Fitur-fitur seperti akses scan QRIS dari aplikasi Jenius, top up dan kelola mandiri e-money dari e-Wallet Center, penukaran Yay Points, perpanjangan jam operasional aktivitas dan tukar 12 mata uang asing di Jenius, Jenius Paylater dan program #FlexiRasaMaxi 2.

Dalam rangka ulang tahun, Jenius kembali menghadirkan program 7 hari 7 malam #jadilebihjenius dengan beragam penawaran spesial pada bulan September mendatang.

Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN. Foto: marketing.co.id/lialily.

“Kami terus bertumbuh bersama masyarakat digital savy dalam perjalanan tujuh tahun ini. Tidak hanya itu saja, dari sisi bisnis, Jenius terus bertumbuh dan menjangkau lebih banyak segmen dari retail hingga korporasi,” ujar Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN saat hadir dalam acara konferensi pers di Jakarta pada Selasa (22/8/23).

Inovasi berbagai fitur Jenius merupakan hasil dari proses kokreasi dan kolaborasi yang terus dilakukan sejak awal berdiri. Sebanyak 44.000 kokreator (anggota komunitas Jenius Co.Create) telah bergabung di Jenius Co.Create untuk memberikan masukan bagi pengembangan solusi life finance.

Dalam perjalanan tujuh tahun ini, Jenius bertumbuh bersama teman Jenius dalam membantu mewujudkan kehidupan dan kebiasaan keuangan yang lebih baik mulai dari manbung, mengatur cash flow, serta bertransaksi.

Dari survei bertajuk Jenius Study, yang melibatkan 156 responden berusia 17-41 tahun, 96% teman Jenius rutin menabung. Sebanyak 73% dari semua teman Jenius yang sudah rutin menabung ini ternyata mengalokasikan dana untuk menabung lebih dari yang disarankan oleh perencana keuangan (10-20% dari pendapatan).

Agar lebih bersemangat, Jenius meghadirkan program 7 hari 7 malam #jadilebihjenius lewat berbagai penawaran spesial ulang tahun. Penawaran ini berlangsung 7 hari penuh mulai 11 hingga 17 Agustus, terdiri dari 7 penawaran spesial di tempat makan dan minum pilihan, 7 penawaran spesial di merchant pilihan dan 7 penawaran spesial dari fitur pilihan Jenius.

“Kami sangat antusias menyambut tahun-tahun yang akan datang untuk terus bertumbuh bersama teman Jenius dalam mewujudkan keuangan yang lebih baik.” tutup Iwan.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here