To the POIN Festival Telkomsel Berhadiah Mercedes-Benz C180

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program To the POIN Festival. Program Telkomsel POIN yang berlangsung hingga 31 Desember 2020 ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, dengan mengedepankan prinsip customer-centric terutama di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021,”  jelas Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi.

Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180.

Baca juga: Selalu Mengutamakan Customer Experience

Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa. Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#  untuk mendapatkan kupon undian. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

To-the-POIN-Festival-Telkomsel
General Manager Segment and Digital Brand and Communications Telkomsel Aris Sudewo saat menjawab pertanyaan Media di acara press conference To the POIN Festival di Jakarta, Kamis (3/12)

Kejutan Telkomsel tak berhenti sampai di situ saja, di mana sepanjang bulan Desember 2020 Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu dengan sejumlah host kenamaan di Tanah Air. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa yang dibagikan setiap harinya selama sebulan penuh.

Tak kalah menarik, Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce (Shopee, Lazada dan Blibli ) guna memberikan kejutan tambahan kepada pelanggan. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel mendapatkan berbagai diskon menarik, e-parcel akhir tahun dan diskon pembelian smartphone hingga Rp700 ribu dengan menukarkan POIN mulai dari 300 Telkomsel POIN. Di samping memberikan kejutan berupa hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan kitabisa.com juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

Baca juga: Penggalangan Dana MPR RI dan BPIP Disokong Telkomsel, Kitabisa dan Gojek

“Melalui To the POIN Festival 2020, kami berharap dapat memberikan serta melengkapi kebahagiaan masyarakat khususnya pelanggan di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini. Ke depannya Telkomsel akan terus berkomitmen akan menjaga dan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Fahmi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.