Mobile Marketing terus Tumbuh, Avow dan Xiaomi Berkolaborasi

Marketing.co.id – Berita Digital | Avow, perusahaan global pertumbuhan aplikasi yang memiliki keutamaan dalam alternatif inventaris toko aplikasi, mengumumkan kemitraannya dengan Xiaomi. Dengan pengumuman ini, Avow secara resmi menjadi mitra pemasaran utama Xiaomi di luar China.

Baca Juga: 3 Hal yang Akan Berkembang di Mobile Marketing

Menurut situs Statista, aplikasi pertumbuhan pemasaran menjadi sangat kompetitif dengan diluncurkannya lebih dari 100.000 aplikasi setiap harinya hanya pada Google Play saja. Hal tersebut membuat merek sulit mendapatkan visibilitas dan perhatian.

Baca Juga: Mendefinisikan Ulang Strategi Mobile Marketing

Sudah jelas bahwa ada kebutuhan akan sumber dan mitra periklanan alternatif selain toko aplikasi besar dan jaringan periklanan seperti Apple, Google, juga Facebook. Avow telah membangun kemitraan yang kuat dengan pemain seperti Xiaomi Mi Ads, untuk menawarkan alternatif inventaris periklanan yang aman bagi merek seperti 99 taxis, Joom, etermax dan Olymp Trade.

Untuk menumbuhkan kemitraan baru ini, Avow telah membuat tim ahli khusus untuk fokus pada penawaran-penawaran Mi Ads. Tim ini mengelola seluruh kampanye klien dari awal hingga tahap optimisasi dan mengarahkan klien melalui seluruh siklus kampanye marketing.

Baca Juga: Mobile Marketing, Alat Efektif untuk Keterlibatan Pelanggan

“Kami senang sekali dengan bergabungnya Avow sebagai mitra utama. Kami menghargai layanan unik yang mereka miliki untuk membangun standar baru bagi ekosistem aplikasi. Xiaomi dan Avow memiliki tujuan yang sama yaitu mendorong pertumbuhan pemasar aplikasi mobile,” ujar Chan Liu, Vice General Manager of Xiaomi Global Internet Business.

Para pendiri Avow yang sangat ahli di bidangnya telah berkomitmen untuk mengeksplorasi inventaris alternatif yang mendorong pertumbuhan dengan menghubungkan merek ke lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia setiap hari.

Baca Juga: Media Sosial Mana Yang Paling Efektif untuk Mobile Marketing

“Kemitraan ini adalah pencapaian utama baru untuk memastikan bahwa kami memberikan kesempatan terbaik bagi klien untuk bertumbuh dalam skala global. Bersama Avow, merek dapat mengakses inventaris periklanan Xiaomi Mi Ads secara langsung. Yang bisa dikatakan bahwa targeting, transparansi dan skalanya tidak memiliki lawan”, kata Robert Wilder, CEO dan Co-founder, Avow.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.