Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Selalu Mengutamakan Customer Experience

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 I Pelanggan adalah aset terpenting bagi Indosat Ooredoo. Semakin loyal pelanggan, maka semakin sukses perusahaan. Untuk itu, sangatlah penting bagi Indosat Ooredoo untuk mengetahui, memahami dan memenuhi harapan pelanggan.

Indosat Ooredoo

Karyawan Indosat Ooredoo mengikuti parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019. Adanya pandemi Covid-19, Indosat Ooredoo pun memanfaatkan kanal digital untuk memberikan customer experience sekaligus memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2020.

Andre Reinaldy, Senior Vice President (SVP)-Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo menjelaskan, bahwa Indosat Ooredoo selalu mengutamakan customer experience (pengalaman pelanggan) untuk setiap layanan dan produk. Hal ini tercermin dari penghargaan dari Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience di 2 kategori yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience.

Baca juga: Freedom Internet, Solusi IM3 Ooredoo Menjawab Keluhan Pengguna

“Harapan kami terhadap Hari Pelanggan Nasional adalah agar Hari Pelanggan Nasional ini akan selalu menjadi momentum dan pengingat bagi kami. Dimana, kami selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam tren yang berubah cepat, terutama di dalam tatanan kehidupan baru ini. Kami menyadari tanggung jawab ini dan akan terus meningkatkan pelayanan pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan secara interaktif sehingga pelanggan tetap setia terus menggunakan layanan dan menggunakan produk-produk kami,” jelas dia.

Ditambahkan Andre, pandemi Covid-19 bukan menjadi halangan bagi Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Indosat Ooredoo memiliki beberapa saluran layanan pelanggan yang terintegrasi untuk memberikan layanan yang paling sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka. Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3, menghubungi contact center 185, mention @indosatcare di Twitter, atau mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk segala kebutuhan terkait layanan Indosat Ooredoo.

Baca juga: Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Lawan Pandemi Covid-19

“Berfokus pada engagement pelanggan, Indosat Ooredoo menggunakan dashboard yang interaktif dan terintegrasi untuk mengurangi upaya pelanggan, mempercepat tanggapan agent, dan meningkatkan kualitas layanan,” tegas Andre.

Selain itu, dalam menyambut Harpelnas di masa pandemi Covid-19 ini, Indosat Ooredoo memberikan apresiasi khusus di Hari Pelanggan Nasional bagi pelanggan yang bertransaksi di Gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia yang juga sudah menerapkan standar protokol kesehatan.

“Kami juga akan membuat video ucapan terima kasih kepada pelanggan kami, yang akan tayang di TV Wall disetiap Gerai kami dan mengingatkan pelanggan untuk tetap Stay Safe , Stay Healthy , Jaga Jarak dan Pakai Masker. Kami juga akan mengirimkan SMS Broadcast Ucapan Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah setia menggunakan layanan kami,” ujar dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top