Tingkatkan Keterlibatan dengan Pelanggan, SAP Akuisisi SeeWhy

sap akuisisi seewhyBelum lama ini, SAP mengumumkan rencananya mengakuisisi SeeWhy, penyedia solusi pemasaran yang menargetkan perilaku pasar berbasis cloud.

Dukungan baru ini akan meningkatkan keterlibatan pelanggan dan platform perdagangan yang real-time dari hybris, salah satu anak perusahaan SAP, dan seluruh produk-produk SAP dengan mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan meningkatan penjualan di seluruh kanal dan titik pemasaran yang terus tumbuh.

Pertumbuhan perdagangan multi kanal dan online mengharuskan bisnis di semua industri untuk bertransisi ke pemasaran dan pengalaman personal yang terotomatisasi.

Banyak bisnis yang berfokus pada solusi yang dapat mengubah arus data menjadi pembelian, dan memelihara para pelanggan di seluruh kanal dan perangkat. Sementara itu, para pemasar telah berubah dari metode pemasaran satu ukuran untuk semua jenis pasar.

Solusi behavioral marketing dari SeeWhy memicu kampanye pemasaran one-to-one yang real-time dengan menggunakan email, iklan di semua desktop, mobile, dan kanal-kanal sosial, yang didasarkan pada perilaku masing-masing pelanggan.

Solusi ini memperkuat pemasaran dari gangguan yang tidak relevan menjadi layanan personal – memperluas dan membedakan merek, dan merangsang pembelian.

“Solusi-solusi SeeWhy, yaitu kampanye personal otomatis yang real-time, secara alami cocok dengan hybris dan SAP, juga menjanjikan keuntungan yang lebih tinggi bagi investasi para pelanggan dalam platform multi perdagangan hybris,” ujar Ariel Lüdi, CEO hybris, dan Carsten Thoma, Presiden sekaligus Co-Founder of hybris.

Transaksi ini tergantung pada peraturan dan kondisi penutupan lainnya. Rencananya SAP akan menyelesaikan transaksi ini pada kuartal kedua tahun 2014.

Editor: Wahid Fz, Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here