Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

tiket.com Tawarkan Solusi Rayakan Hari Raya Melalui Fitur HOMES

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I tiket.com mengajak masyarakat yang belum bisa merayakan hari raya di kampung halaman untuk mempertimbangkan tiket HOMES sebagai solusi untuk membuat suasana lebaran berasa di rumah walaupun jauh dari rumah. tiket HOMES adalah sebuah fitur teranyar dari tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi.

tiket HOMES

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, adanya pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang masa mudik, serta program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan masyarakat pun harus bersama-sama mencegah lonjakan angka pasien Covid-19.

“Hadirnya tiket HOMES ini dapat menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk merayakan Hari Raya. Tiket HOMES bisa manjadi solusi untuk merayakan Hari Raya, dengan kerabat terdekat di dalam kota, berasa di rumah walaupun tidak di rumah,” imbuh dia.

Ketika masyarakat klik ikon tiket HOMES, dia melanjutkan, maka masyarakat akan disuguhi dengan jajaran pilihan hunian unik, menarik, dan nyaman di dekat rumah. tiket.com menjamin bahwa 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiketCLEAN karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

tiket HOMES merupakan manifestasi dari kemampuan tiket.com dalam menjawab kemajemukan keinginan dari masyarakat, terutama masyarakat yang ingin sekali keluar rumah tapi belum berani ke tempat publik. Tidak hanya itu saja, hunian unik di tiket HOMES juga dapat digunakan untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk sambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika Lebaran nanti.

Saat ini, hunian unik tiket HOMES dapat ditemukan di kota Indonesia Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand. tiket HOMES pun turut berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang telah gencar sejak 19 hingga 25 April.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan, “Kali ini, tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com. Tetapi jika sudah bosan dan ingin keluar dari rumah, maka fitur tiket HOMES adalah sebuah solusi hunian jitu untuk berlibur sejenak”.

Saat ini, tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. THR kali ini spesial, karena mulai 19 April tiket.com akan merayakan bulan Ramadan Pol-polan, dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00-21:00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top