Temani Saat Daring, Sharp Tawarkan Headphone Dengan Model “Ramah” Telinga

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pemerintah Indonesia baru saja mengumumkan kembali peningkatan PPKM ke level 3 di sejumlah kota besar dan sebanyak 75% pekerja diharuskan melakukan pekerjaan di rumah (work from home). Tidak hanya pekerja saja, namun Pertemuan Tatap Muka (PTM) untuk kegiatan sekolah atau perkuliahan juga banyak dilakukan secara daring. Untuk membunuh rasa bosan, salah satu cara yang dilakukan adalah melakukan aktifitas dengan mendengarkan musik yang disukai. Sharp Indonesia punya jawabannya dengan headphone wireless HP-BC50 dengan model Bone Conduction yang baru saja diluncurkan hari ini.

Mengadopsi Bentuk Bone Conduction, Sharp HP-BC50 Mengurangi Resiko Cedera pada Telinga. Foto: dok. Sharp Indonesia.

Model Bone Conduction ini merupakan adaptasi terbaru dari Sharp Indonesia sebagai jawaban dari ketidak nyamanan saat terlalu lama menggunakan headphone di daun telinga. Memiliki bentuk yang dinamis dan tidak menutup lubang telinga saat dipakai, membuat pengguna tetap terjaga privasinya namun tetap dapat mendengar dengan jelas keadaan di sekitar.
Dengan bobot 34 gram, headphone Sharp HP-BC50 ini tergolong ringan, sehingga memudahkan melakukan berbagai aktifitas olahraga dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi atau digunakan saat bekerja. Selain bobot, fitur yang ditawarkan juga mumpuni, mulai dari penggunaan normal hingga 6 jam, easy 1 button control, built-in mic, earsfree listening, memori internal 2 GB serta telah memiliki sertifikat waterproof IP66 (aman dari cipratan air atau keringat).
IP66 serta memori internal 2 GB merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki semua headphone. Sharp HP-BC50 dibandrol dengan harga Rp 955.000,- dan bisa dibeli di gerai offline, e-store dan e-commerce Sharp Indonesia. “Keamanan dan kenyamanan dari produk Sharp HP-BC50 ini sangat kami perhatikan. Dengan teknologi Bone Conduction yang memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama.” tutup Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Division.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here