TDI dan Hypermart Sediakan 100 Unit Motor Listrik untuk Pelanggan Setia

Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Terang Dunia Internusa (TDI) semakin agresif mendorong masyarakat untuk menggunakan sepeda motor listrik. Inisiatif terbaru digalang bersama Hypermart, dengan menyediakan 100 unit motor listrik bagi para pelanggan setia Hypermart.

Kolaborasi teranyar ini diluncurkan pada Selasa, 24 Oktober 2023 lewat penandatanganan kerjasama antara PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek lokal United E-Motor dan United Bike bersama PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) pemilik jaringan food retail Hypermart, Primo, FMX, Foodmart, dan Hyfresh yang dilakukan di Hypermart Cyberpark Karawaci.

Acara tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis motor listrik United E-Motor kepada Hypermart sebagai dukungan kampanye lingkungan sehat serta penanggulangan polusi yang sejalan dengan misi go green yang dimiliki keduanya.

PT Terang Dunia Internusa
Kika: Direktur TDI Henry Mulyadi dan Deputy CEO MPPA Jerry Goei

Direktur TDI Henry Mulyadi menyambut baik kerja sama yang dilakukan demi mendorong terciptanya ekosistem yang seimbang dan sustainable. Dia mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau.

Baca juga: Asyik, Beli Motor Listrik Dapat Subsidi dan Bebas Pajak

“Untuk mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan produk kendaraan listrik roda dua ini akan direalisasikan melalui jaringan Hypermart yang tersebar di Indonesia. Sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menjadi bagian dari dukungan untuk mitigasi pencemaran udara dengan beralih menggunakan kendaraan listrik,” ujarnya.

Henry menambahkan, tidak hanya produk saja yang diberikan, namun sarana pendukung lainnya telah disiapkan untuk menunjang kerjasama tersebut. “Kami juga akan menyediakan charging station di beberapa gerai Hypermart yang lokasinya stand alone, yang posisinya amat sangat strategis. Untuk memberikan priviledge kepada para pengguna motor listrik yang datang ke Hypermart, serta memudahkan mereka untuk mengisi daya baterai saat berbelanja,” kata Henry.

Sementara itu, Deputy CEO MPPA Jerry Goei mengungkapkan, bahwa kerja sama ini sejalan dengan dukungan perusahaan terhadap lifestyle yang sehat bagi para stakeholder-nya melalui beragam produk dan kegiatan yang dilakukan perusahaan.

Baca juga: Baru 42% UMKM yang Tahu Konsep Bisnis Ramah Lingkungan

“Kami menyambut bahagia kerjasama dengan United yang sudah menjadi top of mind di pasar sepeda dan saat ini juga berkembang untuk pasar sepeda listrik dan motor listrik. Melalui kerja sama ini, Hypermart dapat memberikan dukungan kepada langkah langkah Pemerintah dalam mengurangi emisi gas karbon karena penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dengan menghadirkan produk tersebut di gerai gerai kami yang berada dari barat hingga timur Indonesia,” ungkapnya.

Kerja sama ini tidak hanya memberikan peluang kepada pelanggan Hypermart untuk mendapatkan sepeda motor listrik, namun juga kemudahan bagi karyawan MPPA yang ingin memiliki sepeda motor. Bagi TDI, kerja sama dengan MPPA menandai untuk pertama kalinya sepeda listrik hadir di gerai ritel modern.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.