Luncurkan Master S.O.E Series, TOMORO COFFEE Targetkan Perluas Bisnis ke Asia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | TOMORO COFFEE memperkenalkan Master S.O.E. Series sebagai inisiatif terbaru untuk pecinta kopi yang mencari pengalaman rasa yang unik. Master S.O.E. Series ini terbuat dari single-origin espresso yang berasal dari Ethiopia, tempat kelahiran kopi Arabika. Seri ini adalah hasil kerja sama dengan Dale Harris, World Barista Champion 2017, dan Muhammad Aga, Indonesia Barista Champion 2018. Master S.O.E. Series menawarkan pilihan rasa, termasuk Caffè Americano, Caffè Latte, dan Breve Latte, yang disajikan dalam kemasan baru yang inovatif, “Black Cup.”

Wang Chao, Direktur TOMORO COFFEE, menjelaskan, “Master S.O.E. Series memberikan pengalaman kopi yang unik dengan rasa dan aroma khas dari biji kopi Guji Natural Grade 1. Ini juga dilengkapi dengan kemasan “Black Cup” yang dilengkapi dengan teknologi anti tumpah, menjadikannya kopi eksklusif dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau.”

Wang Chao juga menegaskan komitmen TOMORO COFFEE untuk memberikan kopi berkualitas terjangkau kepada masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, TOMORO COFFEE telah membuka 200 gerai di berbagai kota di Indonesia dan memiliki rencana ambisius untuk membuka dua gerai baru per hari. Mereka juga dalam proses penandatanganan kontrak dengan lebih dari 300 penyewaan gerai baru untuk memperluas jangkauan mereka.

Dale Harris, Chief Coffee Master TOMORO COFFEE & World Barista Champion 2017, menjelaskan asal-usul Master S.O.E. Series, “Kami menggunakan biji kopi Guji Natural Grade 1 dari Ethiopia, yang ditanam di wilayah dengan ketinggian yang tinggi. Ini menghasilkan biji kopi dengan lebih banyak gula dalam buahnya, menciptakan aroma buah dan bunga yang intens. Biji kopi ini dipanen antara November 2022 hingga Februari 2023, menjadikannya pilihan kopi terbaik yang bisa dinikmati masyarakat.”

Muhammad Aga, Master TOMORO COFFEE & Indonesia Barista Champion 2018, menekankan pemilihan biji kopi yang ketat untuk Master S.O.E. Series. Mereka melakukan lebih dari 1.000 kali observasi melalui proses cupping, dari pengambilan sampel hingga mencicipi sampel roast cupping. Hasilnya adalah biji kopi Shakiso Guji yang mendapat skor 86,5 dalam tes cupping internal, menandakan kualitas kopi istimewa.

Master S.O.E. Series disajikan dalam kemasan “Black Cup,” yang memiliki desain unik dengan teknologi anti tumpah. Hadi Suwardi, Manager Riset & Pengembangan Produk TOMORO COFFEE, menjelaskan, “Tutup cangkir Black Cup menerapkan metode refluks anti bocor, yang membuat minuman lebih mudah dinikmati tanpa tumpahan, dan memberikan pengalaman kopi yang lebih menyenangkan.”

Selain Master S.O.E. Series, TOMORO COFFEE juga terkenal dengan berbagai varian kopi lainnya, termasuk TOMORO Aren Latte yang menggunakan 100% gula aren Indonesia, TOMORO X OATSIDE, dan TOMORO Coconut Series, yang merupakan coconut latte pertama di Indonesia.

Wang Chao menambahkan, akan berencana ekspansi ke negara-negara Asia lainnya, seperti Filipina, Singapura, dan Tiongkok pada akhir tahun 2023. Dengan modal lebih dari 10 juta dolar AS yang diperoleh dari Venture Capital, TOMORO COFFEE siap untuk mewujudkan impian ini dan terus berinovasi dalam dunia kopi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here