Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Tampilan Baru Food Court Plaza Senayan Sambut Ramadhan

Jakarta – Salah satu destinasi favorit pengunjung mal di bulan Ramadhan, pusat jajanan atau Food Court. Bagi pengunjung yang menjalankan ibadah puasa mereka datang ke Food Court untuk berbuka puasa. Tak heran jika pengelola mal terus mendandani tampilan Food Court nya seperti yang dilakukan Plaza Senayan.

Food Court Plaza Senayan

Jajaran Direksi Senayan Square berfoto bersama sebelum meresmiskan Food Court Plaza Senayan yang baru.

Setelah ditutup selama beberapa bulan karena menjalani renovasi total, sehari menjelang Ramadhan, 16 Mei 2018 kemarin, Food Court Plaza Senayan kembali dibuka. Food Court ini memanjakan pelanggan dengan tampilan baru dan aneka makanan lokal dan internasional. Yang ditawarkan perpaduan konsep Food Court lama dengan konsep baru. Total ada 24 tenant kuliner yang mengisi Food Court tersebut.

Desain kontemporer dengan sentuhan tradisional, menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi oleh Wayang Indonesia, menciptakan suasana yang hangat dan ramah. Langit-langit dengan garis lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukan perhatian detil dalam semua aspek dan konstruksi yang sesuai dengan standar Plaza Senayan.

“Desainernya Ilya dari Singapura, dia mengambil motif batik dari Indonesia yang dibentuk geometris dengan permainan lighting. Temanya siang dan malam. Kalau siang ada sinar matahari dari sky light jadi lighting nya tidak terlalu sempurna, namun kalau malam menampilkan kesan yang berbeda karena ada spot light,” tutur Lani Maruta, Senior Manager Design & Construction Manager Senayan Square.

Plaza Senayan adalah bagian dari Komplek Senayan Square, sebuah kawasan pembangunan yang terintegrasi di area seluas 19 hektar. Kawasan ini dimiliki dan dikelola oleh PT Senayan Trikarya Sempana, sebuah perusahaan patungan Kajima Overseas Asia Pte Ltd dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno. Selain Plaza Senayan, kawasan Senayan Square mencakup Gedung Perkantoran Sentral Senayan 1, 2 dan 3; Apartemen Plaza Senayan; Plaza Senayan Arcadia; dan Hotel Fairmont Jakarta.

 

Tony Burhanudin

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top