Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Telkomsel dan Erajaya Bundling HALO Device Plan

Jakarta – Untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel dan Erajaya (PT. Erajaya Swasembada Tbk) meluncurkan program “HALO Device Plan”. HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN. Kerjasama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di Telkomsel Smart Office, Jakarta (15/5).

Bundling HALO Device Plan

(kiri-kanan) Wakil Presiden Direktur & CEO Erajaya Group Hasan Aula dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai program bundling “HALO Device Plan” di Jakarta (15/5).

 

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Dia menambahkan, telkomsel tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, namun juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat.

“Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” tutur Sukardi.

Sukardi menegaskan, program bundling ini juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wakil Direktur Utama dan CEO Erajaya Group, Hasan Aula merasa gembira dapat menjalin kerjasama strategis dengan Telkomsel untuk memberikan value added services kepada pelanggan. “Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group. Melalui kerjasama ini kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melaui mobile devices terbaik di jaringan terbaik,” jelas Hasan.

Program spesial “HALO Device Plan” ditawarkan dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ke depannya, penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Konsumen bisa menikmati paket bundling ini dengan dengan pembayaran penuh di muka maupun cicilan dengan kartu kredit.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, dan cashback hingga Rp 2.000.0000. Opsi lain yang tersedia paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top