Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mudik Lebaran, Auto2000 Tawarkan Program Menarik

Mobil pribadi masih menjadi pilihan favorit sebagai transportasi mudik Lebaran. Lantaran biaya yang dikeluarkan bisa lebih ekonomis dibanding menggunakan transportasi umum. Apalagi infrastruktur penunjang, seperti jalan raya, jalan tol, dan jembatan semakin membaik membuat pegunaan mobil kala mudik semakin meningkat.

Memanfaatkan momen mudik Lebaran, Auto2000 sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari group Astra International, meluncurkan program menarik “Mudik Semakin Seru Bersama Auto2000” untuk pembelian mobil baru Toyota di bulan Mei dan Juni 2018.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, mengatakan program ini sejalan dengan konsep layanan terbaru “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”.  Konkretnya Auto2000 menyediakan beragam hadiah menarik bagi calon konsumen Toyota yang ingin membeli mobil baru dan kemudahan pembiayaan untuk kebutuhan mudik Lebaran dan libur anak sekolah.

“Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” kata dia.

Dalam program ini, pembeli mobil baru berkesempatan untuk mengikuti program undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR) berupa grand prize 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor. Program THR berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, dengan pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh Auto2000.

Masih sebagai bagian dari program, pembeli mobil Toyota Toyota Avanza dan Yaris, memperoleh biaya jasa dan biaya suku cadang selama 3 tahun. Pembeli dapat memilih beragam opsi pembiayaan secara kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuannya.

Salah satu program baru yang sangat meringankan konsumen adalah paket tenor panjang cicilan hingga 8 tahun, termasuk program cicilan bunga ringan dan uang muka ringan mulai dari Rp23 jutaan, ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top