Tampil Gaya dengan Mix & Match Tren Terkini 2024 ala Oxford Society

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Perkembangan dunia fashion pria semakin berkembang pesat, menawarkan variasi outfit yang semakin beragam. Dalam era 2024, gaya fashion pria tidak lagi terpaku pada pola yang monoton, namun semakin berani dengan mix & match berbagai tren terkini. Oxford Society, sebuah brand lokal asal Bandung, hadir dengan berbagai koleksi fashion pria yang menginspirasi dari kehidupan kampus dan lingkungannya.

Brian Sutedja, Owner Oxford Society, menjelaskan, “Oxford Society terus berkomitmen untuk menghadirkan koleksi fashion pria yang kasual namun tetap bergaya, serta dibuat dengan bahan yang nyaman sehingga sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai koleksi pakaian kamu untuk digunakan sehari-hari.”

Mix & match menjadi kunci untuk tampil beda setiap hari. Berikut beberapa inspirasi gaya berpakaian pria yang sedang ngetren di tahun 2024:

Sentuhan Retro dengan Cardigan dan Celana Corduroy: Padukan Cardigan Letterman dengan celana panjang Walton Corduroy Trousers dari Oxford Society untuk menciptakan gaya yang memadukan elemen-elemen retro dengan sentuhan modern. Gabungkan keduanya untuk menciptakan penampilan retro-modern yang santai namun tetap stylish.

Tampil Sporty dengan Polo Jersey: Mix & match Polo Shirt Manor Ground Jersey Polo Jersey Bola dengan Celana Panjang Grenoble Road Track Pants dari Oxford Society untuk tampilan yang lebih sporty dan kasual. Tambahkan sepatu olahraga atau sneakers favorit untuk kesan yang lebih sporty.

Tampil Keren dengan Kaus Polo Rajut: Polo Shirt Weston Knit Kaos Polo Rajut dari Oxford Society memberikan kesan keren dan unik saat dikenakan. Padukan dengan celana chino atau denim favorit untuk tampilan kasual yang nyaman dan modern.

Tampil Stylish dengan Jaket Varsity: Padukan Horspath Varsity Jacket dari Oxford Society dengan celana jeans favorit untuk tampilan yang stylish bergaya street style.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, mengatakan, “Shopee sangat senang dapat berkolaborasi dengan brand fashion lokal ternama seperti Oxford Society untuk ikut berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Dengan beragam pilihan model pakaian pria dari produk Oxford Society, kami berharap dapat memenuhi berbagai kebutuhan pakaian pria dalam setiap preferensi bagi para pengguna Shopee.”

Pada kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung 15 Februari – 3 Maret 2024, pengguna Shopee bisa mengeksplor penampilan melalui berbagai pilihan fashion item terkini dengan promo menarik dari Oxford Society, di antaranya Discount hingga 65%, Voucher belanja hingga 25 ribu, dan hadiah khusus untuk pembelian tertentu.

Tidak hanya itu, pengguna Shopee juga bisa memanfaatkan promo lain dari kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dapat antara lain Semua Diskon 50%, Serba 30RB, dan Garansi Bebas Pengembalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.