News & Event

Sun Life Resolution Run 2020 dan Donasi Rp850.000.000

Marketing, Banten – PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) kembali menggelar ‘Sun Life Resolution Run 2020’. Ini merupakan agenda tahunan untuk mengajak masyarakat dan komunitas membangun hidup yang lebih sehat dan melawan diabetes.

Bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, lebih dari 2.500 peserta dari beragam usia berpartisipasi dan berkontribusi mewujudkan resolusi hidup sehat bersama Sun Life Indonesia. Pada kesempatan ini, Sun Life secara simbolis menyerahkan donasi senilai Rp 850.000.000 yang akan dimanfaatkan untuk mendukung edukasi, pencegahan, dan peningkatan kualitas hidup para penderita diabetes di Indonesia.

Dana tersebut merupakan hasil akumulasi dari kegiatan ‘Sun Life Virtual Charity Run’ yang sebelumnya digelar pada November hingga Desember 2019, biaya pendaftaran Sun Life Resolution Run 2020, dan dana hibah dari perusahaan.

Sun Life Resolution Run 2020

Donasi secara simbolis diberikan oleh Leo Grepin, President Sun Life Financial Asia, kepada dr. Dante S. HarbuwonoSp.PD-KEMD, PhD, Kepala Divisi Metabolik Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM dan didampingi Paul Joliat, Assistant Vice President, Global Partnership, Global Marketing Sun Life Financial, dan Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia. Donasi ini menjadi bagian dari komitmen Sun Life global untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengurangi risiko terkena diabetes.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia menyatakan, sejak tahun 2018 Sun Life berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia meraih masa depan yang lebih sehat, baik secara fisik maupun finansial. Komitmen ini katanya dikukuhkan melalui beragam inovasi dan inisiatif.

“Digelar setiap awal tahun, ajang kompetisi lari untuk berdonasi Sun Life Resolution Run 2020, menjadi salah satu langkah nyata yang diinisiasi Sun Life dengan melibatkan masyarakat dan komunitas, dalam upaya bersama membangun generasi yang lebih sehat dan melawan diabetes #TeamUpAgainstDiabetes,” jelas Elin.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top