Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Suku Bunga KPR 4,5% di KPR BCA ONLINEXPO

Marketing.co.id – Financial Services |PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian secara online di gelaran KPR BCA ONLINEXPO. Kali ini, KPR BCA ONLINEXPO menawarkan beragam pilihan suku bunga spesial KPR yang ringan dan fleksibel, salah satunya adalah Fixed 3 tahun sebesar 4,5% yang berlaku untuk rumah baru dan rumah second.

BCA terhitung getol menyelenggarakan Expo KPR secara online di saat pandemi. Tahun ini sudah dua kali BCA menyelenggarakan event serupa. Pameran online KPR ini akan berlangsung 9 September hingga 10 Oktober 2021.

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, melalui pameran online tersebut kinerja KPR BCA justru meningkat di masa pandemi. “Selama pandemi pembelian KPR untuk refinancing memang mengalami penurunan, tapi pembelian KPR untuk ditempati endusers justru meningkat. Selama pandemi pembelian rumah melalui developer meningkat 30%, ini membuktikan daya beli masih ada karena rumah sudah menjadi kebutuhan,” tuturnya.

Perihal suku bunga yang sebesar 4,5%, Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menandaskan angka itu sudah yang paling murah di pasar. Jahja mengatakan, pameran ini antara lain menyasar segmen milenial yang dari sisi pendapatan sudah memadai. “Ada 300 lokasi dengan bunga murah. BCA mau berbagai kepada milenial dan mereka yang lebih senior,” tuturnya.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Simak Tips Cerdas Membeli Lewat KPR

Selain segmen milenial, pameran KPR online tersebut juga ingin menyasar segmen fixed income dengan level jabatan manager ke atas. Menurut Jahja, selama pandemi segmen ini banyak menahan pengeluaran untuk berbelanja, yang biasanya liburan dan berbelanja di luar negeri dananya disimpan. “Uangnya disimpan 2 tahun cukuplah untuk DP rumah,” tandasnya.

KPR BCA ONLINEXPO

BCA Kembali Selenggarakan KPR OnlinExpo – Seremoni pembukaan gelaran ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh (atas, kiri-kanan) Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman, (bawah, kiri-kanan) EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon dan EVP Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn pada Rabu (08/09). Penyelenggaraan kegiatan expo ini akan dilakukan mulai dari tanggal 9 September hingga 10 Oktober 2021.BCA menggandeng lebih dari 300 project perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama.

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, pada bulan September-Oktober kali ini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR yang sangat kompetitif, BCA juga menggandeng lebih dari 300 project perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa ritel furniture. Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan & beberapa ritel furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Baca juga: Tawarkan Program KPR Spesial, Alam Sutera Luncurkan Proyek Tyria

Suwignyo mengajak nasabah maupun masyarakat yang sedang mencari properti untuk tidak melewatkan perhelatan expo virtual ini dan menikmati beragam promo suku bunga yang ditawarkan.

“Momentum penyelenggaraan KPR BCA ONLINEXPO kali ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi millennial yang saat ini ingin berburu hunian impian. Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021. Tentunya kehadiran program tersebut akan turut serta meningkatkan minat pembeli,” tambah Suwignyo.

EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon mengungkapkan, rentang harga hunian yang ditawarkan pada pameran kali ini mulai Rp175 juta hingga miliaran. Selain rumah baru juga tersedia secondary house yang jumlahnya sekitar s 800 unit

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan mendapatkan promo bunga yang menarik di acara ini dengan cara mengajukan aplikasi KPR bisa dengan langsung mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC,” tambah Felicia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top