JNE Deklarasikan Hari Bahagia Bersama

Marketing.co.id – Berita Marketing | Berawal dari tagline “Connecting Happiness”, JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku berjudul “Bahagia Bersama” pada Selasa 7 September 2021. Maman Suherman penulis buku Bahagia Bersama mengatakan, melalui bukunya dia ingin  menularkan prinsip serta nilai-nilai berbagi yang membawa perubahan menjadi lebih baik lagi bagi individu maupun masyarakat luas.

“Berbagi agar dapat bahagia bersama perlu dilakukan sebanyak mungkin oleh tiap orang, tidak hanya dalam keadaan lapang tapi juga bahkan dalam kondisi sempit”, tambah pegiat literasi ternama yang akrab disapa Kang Maman ini.

Kartunis Muhammad Misrad yang akrab disapa Mice, yang turut membuat ilustrasi buku Bahagia Bersama menuturkan, sebuah challenge yang sangat asyik bisa menjadi bagian dari penyusun isi Buku Bahagia Bersama.

Baca juga: Berikan Kebahagiaan, Teguk Hadirkan Menu Croffle

“Prinsip berbagi agar semua bisa bahagia bersama harus disampaikan secara berbeda sehingga pesan bisa diterima oleh semua kalangan dan semua umur, bahkan anak-anak,” tandas Mice.

Buku tersebut mengangkat Kisah nyata tentang berbagi yang kemudian membawa perubahan besar. Terutama, bagi siapa pun yang berada di dalam atau terhubung dengan perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional JNE. Prinsip berbagi telah dipraktikan JNE sejak didirikan lebih dari 3 dekade lalu, tepatnya pada 26 November 1990.

JNE - Bahagia Bersama
Buku Bahagia Bersama

“Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang ‘pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. ‘Bahagia Bersama” adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan,” ungkap M. Feriadi Soeprapto Presiden Direktur JNE.

Baca juga: Rumah Zakat Luncurkan Gerakan Kebahagiaan Indonesia

Dalam rangka untuk meramaikan Hari Bahagia Bersama, JNE juga menyelenggarakan berbagai program antara lain mengadakan aktivasi melalui akun resmi intagram JNE_ID yang bertemakan “The Unsung Hero”. Kuis ini mengajak nitizen untuk menceritakan hal baik yang pernah dialami dan pemenang yang terpilih akan mendapatkan e-wallet dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.