Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

WFH Bukan Alasan Tepat Untuk Tidak Gerak

jam-tangan-pintar-Amazfit-GTR-2-dan-Amazfit-GTS-2-merupakan-jam-pintar

Marketing.co.id – Berita Marketing | Berbulan – bulan sudah WFH alias work from home di lakukan. Biasanya ada saja ajakan berolahraga yang muncul dari orang-orang yang ada di rumah, teman dekat hingga pacar. Atau mungkin gara-gara WFH perut menjadi buncit karena kurang bergerak atau olahraga? Wah, mungkin Anda butuh jam tangan pintar Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 yang akan selalu mengingatkan Anda akan kesehatan.

Baca Juga: 5 Fitur Penting Yang Wajib Anda di Smartwatch Penggemar Lari

Menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi, smartwatch ini dilengkapi dengan sensor optik BioTracker ™ 2 PPG, yang melacak detak jantung 24/7, memonitor detak jantung istirahat, zona detak jantung dan memberi peringatan detak jantung abnormal. Sensor ini juga mendukung OxygenBeats ™ untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah.

Selain pemantauan jantung, jam tangan pintar ini juga memantau tidur jam tidur Anda untuk memahami pola tidur dan meningkatkan kualitas tidur. Setelah disinkronkan ke aplikasi, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dalam tahap tidur nyenyak dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Baca Juga: Siapkah Konsumen Menyambut Era Smartwatch Independen?

Kedua jam tangan pintar ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan Personal Activity Intelligence (SPK PAI) yang mengubah data detak jantung, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan Anda memahami kesehatan fisik dalam sekejap.

Berdasarkan penelitian ekstensif, SPK PAI memudahkan Anda untuk mengetahui berapa banyak aktivitas yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Kedua jam tangan seri Amazfit GT 2 mendukung pemantauan stres untuk membantu menyeimbangkan tingkat stres. Saat Anda merasa tertekan, belajarlah lebih rileks dengan mencari cara baru untuk mengatur stres.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 hadir dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam. Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, layar AMOLED bulat 1,39 inci dengan kaca lengkung 3D. Sedangkan Amazfit GTS 2 memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci dan tersedia dengan casing paduan aluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi. Kedua tampilan jam tangan ini terbuat dari kaca 3D Corning Gorilla dengan optical Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari 5–11 Desember 2020 dengan harga pre-order Rp2.229.000. Untuk  50 pembeli saat pre order akan mendapatkan tas punggung Amazfit. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada 12 Desember 2020 dengan harga Rp2.599.000 yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top