Sinar Mas Land Berikan Stimulus Subsidi DP 20% dalam Program “Infinite Living” 2024

Marketing.co.id – Berita Properti | Sinar Mas Land mengumumkan peluncuran program terbaru, yakni “Infinite Living” 2024. Program ini bertujuan untuk memberikan stimulus bagi pasar properti Indonesia dengan menawarkan sejumlah insentif menarik kepada calon pembeli.

Menyikapi pertumbuhan optimis industri properti pada tahun 2024, Sinar Mas Land memperkenalkan program “Infinite Living” dengan harapan dapat memperkuat posisinya di pasar dan membantu masyarakat dalam memiliki properti impian mereka. Program ini juga merupakan respons terhadap kebijakan pemerintah dalam mendukung pertumbuhan industri properti melalui insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) hingga Rp220 juta untuk pembelian rumah baru.

Melalui program “Infinite Living”, Sinar Mas Land memberikan subsidi DP hingga 20% serta berbagai diskon dan kemudahan pembayaran lainnya. Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga memberi kemudahan yakni diskon mencapai 26%, dan bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Program ini resmi diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2024 dan akan berlaku hingga akhir tahun.

Herry Hendarta, Deputy Group CEO Strategic Development & Assets Sinar Mas Land, menyatakan, bahwa Sinar Mas Land selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki properti impian mereka. Dengan adanya program Infinite Living, berharap konsumen mendapatkan pilihan properti untuk ditinggali, berbisnis, maupun berinvestasi.

“Melalui program national sales ini, kami menargetkan pendapatan sebesar Rp2,8 triliun dari penjualan ± 1.400 unit properti yang ditawarkan, sehingga akan berkontribusi terhadap  target marketing sales perusahaan tahun 2024,” tegas dia.

Program Infinite Living menawarkan sejumlah promo yang dibagi dalam 3 periode sepanjang tahun 2024, dimulai dari 1 Maret hingga 31 Desember. Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa 1 Unit Myza Flat-House di BSD City (diundi akhir periode I) dan 1 unit apartemen Southgate Altuera di Kawasan TB Simatupang, Jakarta (diundi akhir periode III).

Hermawan Wijaya, Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), menambahkan, “Untuk tahun ini, kami juga menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp9,50 triliun. Melihat pertumbuhan ekonomi makro di tahun 2023 dan dukungan insentif pemerintah yang akan berlanjut sampai dengan 31 Desember 2024, kami sangat optimistis di tahun ini dapat mencapai target, salah satunya melalui program Infinite Living.”

Program Infinite Living menjangkau proyek-proyek Sinar Mas Land di berbagai daerah, termasuk BSD City, Tangerang Raya, Jakarta Selatan, Cibubur, Surabaya, Batam, dan Kalimantan Timur. Dengan beragam pilihan properti seperti rumah, apartemen, dan kios, program ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar properti yang beragam.

Untuk mempermudah kepemilikan properti, Sinar Mas Land juga menjalin kerja sama dengan 21 bank di Indonesia untuk menyediakan layanan pembiayaan seperti KPR, KPT, dan KPA, yakni BCA, Permata Bank, Bank CIMB Niaga, Mandiri, OCBC, Bank Danamon Indonesia, Bank Maybank Indonesia, Bank Sinarmas, Bank Negara Indonesia, Bank BTN, Bank KB Bukopin, BRI, Bank Mestika Dharma, Bank UOB Indonesia, Bank Syariah Indonesia,  Panin Bank, China Construction Bank Indonesia, Bank Woori Saudara, Bank INA Perdana, Bank BCA Syariah, dan Bank Jasa Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.