Kolaborasi Pokémon GO dan Grab Indonesia Hadirkan Sensasi Petualangan yang Lebih Seru

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pokémon GO, permainan mobile yang menjadi pelopor dalam penggunaan teknologi Augmented Reality (AR), bersama Grab Indonesia, superapp terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan strategis mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain Pokémon GO di seluruh Indonesia. Dengan kolaborasi ini, para Pelatih (pemain Pokémon GO) dapat merasakan sensasi berpetualang yang lebih seru dengan menggunakan layanan transportasi dari Grab.

PIKACHU POKEMON

Refael Siregar, Emerging Markets Head of APAC Niantic, Inc., menyampaikan kegembiraannya terkait kolaborasi ini, menggambarkannya sebagai langkah nyata untuk membawa pengalaman petualangan Pokémon ke dalam kehidupan nyata. “Kami melihat keselarasan antara Grab Indonesia dan Pokémon GO sebagai aplikasi berbasis digital yang berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Ini merupakan langkah nyata kami untuk memperluas jangkauan bagi para Pelatih Pokémon GO di seluruh Indonesia.”

Dalam rangkaian kolaborasi ini, sejumlah Grab Point of Interest (POI) dari Sabang sampai Merauke telah berubah menjadi PokéStop dan Gym, tempat para Pelatih dapat menemukan kejutan-kejutan menarik dari Grab. Selain itu, para Pelatih Pokémon GO dapat menikmati penawaran spesial, termasuk diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo khusus “POKEMONGO”. Selain itu, ada juga in-game item bundle yang dapat di-redeem oleh pengguna berlangganan GrabUnlimited, memberikan mereka unique code untuk digunakan pada aplikasi Pokémon GO.

Kertapradana, Director, Strategic Partnership, Grab Indonesia, menyatakan kegembiraan Grab dalam menyambut kolaborasi ini. “Kami sangat antusias dalam menyambut kolaborasi bersama Pokémon GO, salah satu mobile game paling populer di Indonesia. Melalui kemitraan ini, kami berharap para Pelatih dapat menikmati pengalaman bermain Pokémon GO yang lebih imersif ketika berpetualang antar dunia permainan dengan realita.”

Tidak hanya itu, Pokémon GO juga memberikan kabar baik dengan mengumumkan acara bertema Pokémon terbesar di Indonesia, yakni “Pikachu’s Indonesia Journey,” yang akan berlangsung pada 2-3 Maret 2024 di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. Selama acara tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menyenangkan, seperti booth interaktif, games, penampilan dari Pikachu, dan acara menarik lainnya. Para Pelatih juga akan diberikan bonus in-game serta Penelitian Spesial khusus untuk “Pikachu’s Indonesia Journey.” Ada pula debut spesial dari Pokémon edisi Indonesia pertama, yaitu Pikachu berkemeja Batik.

Kolaborasi antara Pokémon GO dan Grab Indonesia tidak hanya membuka peluang bagi para Pelatih untuk merasakan pengalaman berpetualang yang lebih seru, tetapi juga menciptakan sinergi positif antara dua platform digital terkemuka, memberikan manfaat yang lebih besar bagi pengguna di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here