Semarak HUT BAF Ke-26, BAFers Gelar BAF United for Care 

(Insert KV Jimmy Iskandar (HR & GA Associate Director BAF) bersama BAFers dan anak-anak Panti Asuhan Bina Remaja Mandiri makan siang dan menyerahkan donasi di KFC Gunawarman, Jakarta)BAF United for Care, wujud komitmen BAFers menyukseskan program CSR BAF United for Care dan menyambut HUT BAF ke-26  

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-26 pada 24 September 2023, PT Bussan Auto Finance (BAF) menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk BAF United for Care. CSR kali ini terasa lebih spesial karena melibatkan langsung karyawan Kantor Pusat dan Kantor Jaringan BAF untuk berbagi kebaikan.

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF mengungkapkan bahwa kehadiran CSR ini menjadi bukti eksistensi BAF sebagai perusahaan pembiayaan yang konsisten berkontribusi meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

“BAF United for Care hadir untuk menyemarakkan rangkaian Semarak BAF 26 Tahun dengan memberdayakan karyawan berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan bersama anak-anak dari berbagai panti asuhan,” ujar Lynn Ramli.

Tidak hanya pemberian donasi dan momen kebersamaan saja, sejak beberapa bulan sebelumnya karyawan BAF juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti Build Mountain of Knowledge (donasi buku), Be a Storyteller (posting video mendongeng), dan Build a Doll (membuat boneka produk pembiayaan BAF).

Para karyawan (BAFers) sukses mengumpulkan lebih dari 1.500 buku dan membuat serta mengunggah lebih dari 490 video mendongeng dengan tagar #bafunitedforcare di media sosial yang digunakan sebagai media untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak panti asuhan saat acara kebersamaan tersebut dilakukan.

BAF United for Care berlangsung selama Agustus – September 2023. Kegiatan CSR tersebar di 26 titik wilayah untuk berbagi keceriaan dan donasi kepada lebih dari 1.000 anak.

Berbagai kegiatan CSR ini, diantaranya Share the Fun, di mana para karyawan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan dengan bertamasya ke taman bermain dan kebun binatang. Share a Hope yang berkolaborasi dengan beberapa yayasan yang fokus pada layanan psikososial bagi anak dengan kanker dari keluarga prasejahtera untuk memberikan mereka semangat hidup baru. Build a School, di mana karyawan melengkapi sarana belajar mengajar di beberapa sekolah yang membutuhkan. Be a Big Bro yang dilakukan dengan membacakan buku cerita kepada anak-anak panti asuhan.

(Insert KV Jimmy Iskandar (HR & GA Associate Director BAF) bersama BAFers dan anak-anak Panti Asuhan Bina Remaja Mandiri makan siang dan menyerahkan donasi di KFC Gunawarman, Jakarta)“26 tahun usia BAF menandai eksistensi perusahaan sekaligus menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat. Harapan kami, melalui BAF United for Care, karyawan BAF berbagi kebaikan dengan anak-anak Indonesia untuk bisa mewujudkan mimpi mereka,” tutup Lynn.

Memasuki usianya yang baru, BAF berkomitmen akan terus melakukan kegiatan CSR secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar dan juga perwujudan ekonomi berkelanjutan.

Selain menyelenggarakan BAF United for Care, tahun ini BAF juga telah melakukan kegiatan CSR lainnya yakni Program Orang Tua Asuh untuk lebih dari 600 anak di Maluku, BAF Peduli, dan Gerakan Penghijauan BAF ECO Move yang berhasil mengumpulkan sebanyak 20.000 bibit pohon bakau pada Juli lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here