Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sasa Deklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional

Marketing.co.id – Untuk kali pertama, Sasa – produsen bumbu masak legendaris Indonesia dari PT Sasa Inti, kini hadir untuk mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional pada tanggal 22 April 2020. Dimana, Sasa mengajak seluruh ibu di Indonesia untuk mengapresiasi diri mereka dengan menghadirkan Sasa Bumbu Nasi Goreng. Selain itu, hadirnya Sasa Bumbu Nasi Goreng juga bertujuan untuk membantu meringankan pekerjaan para ibu di dapur.

Sasa Deklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional

Sasa – produsen bumbu masak legendaris Indonesia dari PT Sasa Inti, kini hadir untuk mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional pada tanggal 22 April 2020. Dimana, Sasa mengajak seluruh ibu di Indonesia untuk mengapresiasi diri mereka dengan menghadirkan Sasa Bumbu Nasi Goreng.

Marsha Violita selaku Product Manager PT Sasa Inti mengatakan, Nasi Goreng merupakan warisan kuliner yang sangat kental dengan budaya Indonesia, karena setiap daerah di Indonesia selalu punya ciri khasnya masing-masing. Nasi Goreng sangat digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena cara pembuatan yang mudah, tergolong terjangkau dan juga cocok dijadikan santapan kapanpun. Sarapan, makan siang atau makan malam, Nasi goreng selalu enak dinikmati setiap saat.

“Berangkat dari ide itulah kami mengangkat tema Hari Nasi Goreng Nasional, mengajak masyarakat untuk merayakan Nasi Goreng sambil sekaligus mengapresiasi dan meringankan pekerjaan ibu-ibu dirumah, karena adanya Sasa Bumbu Nasi Goreng yang sangat praktis” ungkap Marsha.

Ya, nasi goreng merupakan salah satu dari sekian ragam kuliner Indonesia yang digemari oleh masyarakatnya. Hampir setiap kota memiliki penjual nasi goreng dengan bumbu dan ciri khasnya tersendiri. Masakan sederhana yang terkenal dari Sabang sampai Merauke ini memang tidak diragukan lagi kelezatannya. Meskipun sederhana dan hanya berbasis nasi ditumis dengan bumbu khas Indonesia, nasi goreng selalu dicari oleh para pecinta kuliner domestik maupun mancanegara.

Bahkan, setiap daerah di Indonesia memiliki bumbu nasi goreng khasnya dan itu menjadikan nasi goreng sebagai menu nasional Indonesia yang penuh cita rasa. Berlatar belakang itulah, Sasa mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional sebagai sebuah gerakan untuk mengajak seluruh anggota keluarga di seluruh Indonesia sekaligus mengapresiasi peran para Ibu di dapur dengan memasak nasi goreng menggunakan Sasa Bumbu Nasi Goreng.

“Sasa mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan apresiasi yang tinggi untuk pada para ibu hebat di Tanah Air melalui Sasa Bumbu Nasi Goreng, kampanye #GengMakRebahan, serta hadirnya Hari Nasi Goreng Nasional,” imbuh dia. Ajakan untuk mengapresiasi peran para Ibu dengan cara yang berbeda ini diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia.

Belum lagi, di tengah kondisi self-quarantine yang tidak menentu seperti ini, Sasa ingin memberikan suatu pengalaman baru bagi para Ibu di Indonesia agar selalu semangat menjalani peran di keluarganya, sambil tetap  melakukan aktivitas lain di samping kewajibannya dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

“Oleh karena itu, Sasa melalui Sasa Bumbu Nasi Goreng, Hari Nasi Goreng Nasional dan kampanye #GengMakRebahan ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para Ibu di Indonesia. Kedua hal ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan dan mengapresiasi kehebatan para Ibu di Indonesia yang tak pernah mengenal lelah untuk mengurus setiap anggota keluarganya,” tegas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top