Sambut Tahun Baru, Ada Lucky Royal Party di The Royale Krakatau Hotel

The Royale Krakatau HotelMarketing.co.id – Berita Marketing | Manajemen The Royale Krakatau Hotel akan menggelar Lucky Royal Party di resto The Kaibon untuk menyambut tahun baru 2024.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, dalam rangka menyambut tahun baru akan digelar pertunjukan musik hidup, tarian tradisional dan juga jamuan makan malam dengan menu yang variatif.

“Khusus untuk Lucky Royal Party ini kami hanya menyediakan bangku untuk 200 orang di The Kaibon. Jadi formatnya lebih intimate dan tiket masuk sudah bisa dipesan mulai dari sekarang. Untuk early bird yaitu 15-30 November harganya Rp250 ribu per orang. Untuk pre sale mulai 1-20 Desember seharga Rp275 ribu dan pembelian mulai 21-31 Desember seharga Rp298 ribu. Semua harga tersebut adalah nett alias sudah termasuk pajak,” kata Rury dalam keterangan tertulis.

Untuk musik hidup, jelas Rury, akan ada pertunjukan musik akustik serta pop jazz. Selain itu ada games dan juga doorprize yang hadiahnya adalah tiket pesawat ke Bali pulang-pergi untuk 2 orang.

The Royale Krakatau Hotel yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana Properti (KSP) juga mempunyai resto lain yaitu The Surosowan dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan the Kaibon.

“Jadi, kalau ingin merayakan tahun baru dengan pengunjung yang lebih ramai bisa di The Surosowan. Sejak adanya The Kaibon ini, memang ada sejumlah pengunjung rutin The Surosowan yang beralih ke The Kaibon. Tapi bukan berarti pengunjung The Surosowan otomatis turun karena selalu ada saja pengunjung yang baru,” jelas Rury.

Rury menambahkan, untuk tahun depan rencananya The Surosowan juga akan ekspansi dengan membuka cabang baru di Jakarta yang berlokasi di Wisma Baja Gatot Subroto.Pembukaan cabang baru ini diharapkan bisa memperkenalkan menu-menu yang ada di The Surosowan kepada konsumen di luar Banten.

Tahun baru di The Royale Krakatau HotelKhusus untuk hotel, Rury menambahkan manajemen juga menyiapkan paket menginap khusus tahun baru. Kata Rury, pengunjung bisa memesan kamar dengan harga Rp1,3 juta dan bisa menikmati makan malam untuk dua orang serta menikmati pemandangan di sekitar The Royale Krakatau Hotel dengan menggunakan sado (kereta kuda) selain itu disediakan juga playground di area kolam renang.

Rury menambahkan, The Royale Krakatau Hotel di sepanjang tahun ini sudah menjadi lokasi menginap bagi warga Jakarta dan Sumatera. Kata dia, The Royale Krakatau Hotel diibaratkan sebagai pintu gerbang pulau Jawa (The Gate of Java).

“Bisnis pada tahun ini lumayan bagus, karena jumlah pengunjung terus meningkat. Mungkin karena The Royale Krakatau Hotel sudah menjadi The Gate of Java. Tentunya kami berterima kasih kepada semua pengunjung dan akan terus meningkatkan pelayanan serta fasilitas yang ada di hotel,” lanjut Rury.

Selain itu, pada 2024 nanti manajemen The Royale Krakatau Hotel juga berencana merekrut mahasiswa sebagai agen marketing lepas. Para mahasiswa yang direkrut tersebut akan mempromosikan The Royale Krakatau Hotel di kampusnya masing-masing.

“Sebagai imbalannya mereka akan mendapatkan harga khusus untuk menginap atau fasilitas lain yang ada di hotel seperti tempat fitnes,” pungkas Rury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.