Loyalty Program “Bucin” J&T Express Berhadiah Total Rp2 Miliar tanpa Diundi

Marketing.co.id – Berita Marketing | J&T Express kembali menghadirkan loyalty program kepada para pelanggan. Loyalty program bertajuk Berburu Cari Poin sama J&T (#BUCINSAMAJNT) ini berlangsung dari 1 November 2023 – 31 Januari 2024. Setiap pelanggan yang melakukan pengiriman menggunakan J&T Express berkesempatan memenangkan total hadiah senilai 2 miliar rupiah.

“Hadirnya program #BUCINSAMAJNT merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan J&T Express melalui pengiriman E-commerce, langsung, dan via aplikasi. Mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah tanpa diundi dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kami berharap, program ini dapat mempererat hubungan yang lebih baik dengan pelanggan,” ujar Erick, Direktur Marketing J&T Express.

#BUCINSAMAJNT
#BUCINSAMAJNT

#BUCINSAMAJNT terbuka bagi seluruh pelanggan setia J&T Express. Selama memilih layanan J&T Express baik untuk transaksi secara online, offline, via aplikasi, hingga pengiriman langsung di drop point, semuanya berhak mendapatkan poin.

Baca juga: Customer Loyalty Program Tokoplas Periode 2022 – 2023 Berhadiah Paket Liburan hingga Mobil Tesla

Program berhadiah tersebut juga berlaku untuk para seller dan buyer yang bertransaksi di seluruh platform dengan menggunakan J&T Express. Program ini dilakukan mendekati penghujung tahun di mana umumnya aktivitas pengiriman mengalami peningkatan sehingga dapat membantu pelanggan mengejar poin mereka.

Adapun ragam hadiah yang dipersiapkan oleh J&T Express meliputi 4 unit Wuling Air EV Lite, 9 unit Vespa Sprint 150cc, 29 unit iPhone 15 Pro 128GB, 190 Emas Logam Mulia 1 gram, 418 Emas Logam Mulia 0,5 gram, puluhan ribu voucher gratis ongkir 100%, dan ratusan ribu voucher diskon 40% yang dapat diperebutkan sesuai perolehan poin tanpa undian.

Baca juga: 4 Keluhan Terbesar Pelanggan Terhadap Loyalty Program

Selama periode program, instalasi #BUCINSAMAJNT akan berkunjung ke beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Dalam kunjungan ini, J&T Express akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik yang dapat diikuti oleh masyarakat dan dapat menjangkau lebih banyak partisipan untuk program #BUCINSAMAJNT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.