MG Merintis Era Baru Elektrifikasi dan Pelestarian Budaya di Industri Otomotif Global

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Morris Garages (MG), sebuah pionir dalam industri otomotif global, mengumumkan strategi ambisius yang akan meredefinisi landscape otomotif dunia. Dengan fokus pada sinergi antara teknologi canggih dan warisan budaya, khususnya di Indonesia, MG memasuki era baru yang menggabungkan kemajuan teknologi dengan pelestarian tradisi.

MG Cyberster
MG Cyberster

Realisasi komitmen ini akan dihadirkan dalam Thailand International Motor Expo 2023, yang berlangsung dari 29 November hingga 11 Desember 2023. MG tidak hanya akan memamerkan kendaraan listrik mutakhir nan futuristik, seperti MG Cyberster, tetapi juga menonjolkan integrasi kemajuan teknologi dengan pelestarian tradisi.

Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memimpin inovasi global dan di Indonesia, sambil merangkul nilai-nilai budaya. Elektrifikasi kendaraan kami adalah upaya untuk menyumbang pada lingkungan dan memperkaya pengalaman konsumen.”

MG menekankan pentingnya nilai-nilai tradisional dalam desain mereka, yang tercermin dari identitas Brit Dynamic yang khas. Langkah ini mencakup perluasan jaringan dealer, peningkatan layanan purna jual, dan pengembangan bakat lokal di Indonesia.

Masa Depan Berkendara yang Berkelanjutan dan Cerah

Di Thailand International Motor Expo 2023, MG akan menunjukkan komitmennya sebagai pelopor dalam era elektrifikasi. Ini tidak hanya menjadi fokus di tingkat global tetapi juga di Indonesia, di mana MG telah mencatat pencapaian signifikan.

“Inovasi MG di Indonesia mencakup pengembangan bakat lokal dan peningkatan layanan purna jual. Kami ingin menciptakan Indonesia hijau dengan kendaraan seperti New MG ZS EV dan MG 4 EV, yang diproduksi di fasilitas manufaktur Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin.

Dominasi Teknologi MG: Menghadirkan Era Baru Elektrifikasi Otomotif

MG memperkuat visinya untuk mengubah lanskap otomotif dengan kendaraan ramah lingkungan. Pada Thailand International Motor Expo 2023, MG memamerkan kendaraan listrik seperti MG Cyberster, menunjukkan komitmennya mengurangi emisi gas.

Arief Syarifudin menambahkan, “Elektrifikasi adalah prioritas global. Kami mengembangkan lini kendaraan listrik secara besar-besaran untuk menyediakan pilihan yang modern dan ramah lingkungan.”

Meskipun berfokus pada inovasi, MG tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional, menciptakan kendaraan yang bergaya, berkelanjutan, dan tahan lama. MG berkomitmen untuk terus meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia dalam menghadapi masa depan berkelanjutan yang cerah.

Informasi lebih lanjut mengenai pencapaian dan inovasi MG di Indonesia dapat ditemukan di situs web resmi MG Motor Indonesia atau di lokasi pameran MG yang terselenggara di berbagai titik di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.