Sambut Lebaran Sharp Luncurkan Sharp Share Happiness

Marketing.co.id – Berita Marketing | Menjelang Lebaran 1442 H yang jatuh pada 13 dan 14 Mei 2021, seluruh umat muslim di dunia tengah mempersiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan. Momen ini seringkali menjadi harapan bagi mereka yang merayakan agar mendapatkan keberkahan, tidak terkecuali di Indonesia. Pada masa pandemi di tahun kedua perayaan Lebaran, seluruh Masyarakat dihimbau agar tidak pulang ke kampung halaman agar tidak meningkatkan persebaran Covid-19.

PT Sharp Electronics Indonesia yang terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, memiliki keinginan untuk menyemarakkan hari raya guna menghadirkan keceriaan pada saat Lebaran. Hal ini disampaikan langsung oleh Agus Soewadjie Head of Marketig Communication PT Sharp Electronics Indonesia.

“Pada momen spesial ini, kami ingin memberikan keceriaan khusus kepada pelanggan setia kami melalui peluncuran program belanja terbaru, yaitu Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan dan juga sebagai langkah untuk mengapresiasi konsumen setia kami,” tutur Agus.

Sharp Share Happiness (SSH) merupakan program belanja terbaru oleh Sharp Indonesia sebagai langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lover’s Day (SLD) yang telah berjalan selama lebih dari 3 tahun.

Baca juga: Jelang Hari Raya, Sambu Group Distribusikan Biskuit

Program tersebut menghadirkan berbagai hadiah utama dan hadiah langsung dengan total hadiah bernilai ratusan juta Rupiah. Pada kesempatan ini Sharp Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai partner bisnis, termasuk e-Commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

“Perubahan nama ini merupakan upaya Sharp dalam meningkatkan layanan program, Kami ingin memberikan dampak yang lebih luas dan dalam lagi pengalaman berbelanja konsumen setia Sharp. Melalui program ini, kami tidak hanya akan memberikan kebahagiaan berupa beragam hadiah yang menarik, namun kami pun mengajak konsumen kami ikut untuk menyebarkan kebahagiaan melalui aksi sosial yang kami sematkan. Dimana Sharp Indonesia akan menyisihkan sebagian hasil kegiatan untuk disalurkan ke berbagai program CSR guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, jelas Agus.

Sharp Indonesia
Seorang Peraga Menjelaskan Produk Mesin Cuci

Setiap penyelenggaraan program belanja ini, Sharp Indonesia selalu memberikan hal yang berbeda dari yang lainnya, dimana pada program belanja kali ini Sharp sudah menyajikan 30 hadiah Utama untuk para pemenang, yaitu 5 unit sepeda motor Honda Vario, Voucher Belanja Sharp E-Store senilai 10 Juta Rupiah untuk 10 pemenang, dan voucher belanja Sharp E-Store senilai 2 juta Rupiah untuk 15 pemenang.  Pengundian akan dilakukan secara Live pada 12 Agustus 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Baca juga: 10 Kategori Produk Yang Naik Daun Menjelang Idul Fitri 2021

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi*, setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel, kemudian tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp 2 juta dalam 1 transaksi*, maka juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay / Grab Gifts khusus kategori food senilai Rp 100 ribu secara langsung.

Setelah proses verifikasi data dikonfirmasi, konsumen otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berbagai pilihan hadiah. Melengkapi program belanja Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria, Sharp juga mengajak konsumen untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada lingkungan sekitar. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai 5 ribu Rupiah yang akan disalurkan untuk mendukung program pelestarian lingkungan sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.