Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Jelang Hari Raya, Sambu Group Distribusikan Biskuit

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sambu Group memiliki tradisi unik setiap tahunnya menjelang Lebaran. Perusahaan yang bergerak di industri kelapa terpadu ini membagikan biskuit kepada masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. Tahun ini Sambu Group meneruskan tradisi tersebut dengan diawali penyerahan secara simbolis ke warga di Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir, pada Rabu, 05 Mei 2021.

Sebanyak lebih dari 10.000 biskuit Lebaran disalurkan di 4 lokasi operasional Sambu Group. Tiga di antaranya berada di Indragiri Hilir, Riau yakni di Kuala Enok, Pulau Burung dan Sungai Guntung, serta satu area lainnya di Jakarta. Lebih dari 20 desa di 4 kecamatan berbeda termasuk dalam wilayah yang tersalurkan, beberapa desa di antaranya adalah Desa Tanah Merah, Desa Tanjung Pasir, Desa Tekulai Hilir, Desa Tekulai Hulu, Desa Tekulai Bugis, Desa Sungai Nyiur, Desa Selat Nama, Desa Tanjung Baru, Desa Sungai Laut, Desa Air Tawar, Desa Penjuru, Desa Kuala Selat, Desa Sari Mulyo, Desa Teritip, Desa Makmur Jaya, dan Desa Tanjung Raja.

Donasi Lebaran Sambu Group

Serah terima biskuit lebaran di Penjaringan, Jakarta Utara oleh Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group

Humas Sambu Group, A Ginting menjelaskan penyaluran biskuit merupakan kegiatan rutin tahunan yang menargetkan kaum dhuafa dan masyarakat sekitar perusahaan.“Kegiatan sosial ini turut didukung oleh Yayasan Bahtera Dwipa Abadi yang memiliki visi serupa dengan kami untuk dapat meningkatkan kesejahteraan komunitas masyarakat khususnya atas keberlangsungan ekosistem kelapa. Kami juga menilai kegiatan ini disambut dengan baik dan menjadi momen yang selalu dinanti oleh masyarakat.Tentunya hal tersebut menjadi semangat bagi Sambu Group untuk tetap konsisten memiliki andil dan berkontribusi bagi masyarakat,” jelas Ginting.

Baca juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Super Indo Pastikan Standarisasi Keamanan Pangan

Pembagian biskuit juga diberikan untuk warga di Penjaringan, Jakarta Utara, lokasi dimana kantor pusat Sambu Group berada. Sejumlah warga sekitar dan jamaah masjid menjadi target yang ikut tersalurkan.

Pemberian tali asih ini sudah memasuki usia lebih dari 20 tahun semenjak dimulai pada tahun 1988. “Pemberian biskuit Lebaran ini sudah menjadi tradisi bagi Sambu Group setiap kali jelang Hari Raya Idul Fitri dan akan terus kami pertahankan karena terdapat implementasi dari prinsip nilai perusahaan yang menjadi DNA dalam menyeimbangkan keterlibatan sosial dalam perjalanan bisnis kami,” terang Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group.

Baca juga: HUT ke-53 Sambu Group: Tetap Kuat di Saat Dunia Melemah

Sambu Group berharap pembagian biskuit Lebaran ini dapat menghibur masyarakat sekitar, terlebih dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H yang masih dirundung suasana pandemi Covid-19. Sekaligus memberi semangat bagi warga sekitar untuk terus maju dan berkembang. Semoga penyaluran biskuit ini bisa memberi berkah dan kebahagiaan untuk semua, terutama dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top