Royal Garden Menggebrak Market dengan Terobosan One Stop Solution

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Di pameran IFRA, Ice BSD Agustus 2023, Royal Garden memenangkan pemimpin pasar kategori waralaba kecantikan berturut – turut dari tahun 2017 sampai tahun 2023. Hal ini tak lepas dari Royal Garden yang selalu membuat terobosan.

Anita Feng, Founder Royalcorporation.ID menjelaskan, berdiri sejak tahun 2010, masuk ke bidang waralaba di tahun 2012, masuk ke beauty center di 2014 dan masuk di beauty clinic tahun 2016. Kemudian, membuat terobosan one stop solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya.

“Di market saat ini biasanya outlet akan hadir sebagai spa saja, atau facial house saja atau beauty clinic saja. Royal Garden hadir sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 120.000.000,- per bulan,” papar dia.

Sesuai dengan visi dari PT Royal yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah, Royal Garden hadir membawa solusi untuk customer sehingga selalu tampil awet muda, cantik dan langsing. Karena semua pribadi itu istimewa, sehingga Royal Garden memerlakukan semua customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan – baik dalam bidang spa, beauty center maupun beauty clinic, Royal Garden selalu hadir dengan terobosan – terobosan, baik mesin terbaru, produk terbaru maupun promosi terbaru.

Di periode ini, beauty clinic treatment yang paling digemari adalah infus whitening, botox, filler, tarik benang serta pico lasser. di beauty spa gold spa treatment dan whitening spa tetap menduduku posisi terfavorit. Sedangkan di beauty center, treatment radio frequency wajah maupun body menempati omzet teratas.

Dilengkapi dengan interior dengan tema mahakarya warisan nusantara yang instagramable, SDM terlatih, dokter profesional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk-produk berkualitas membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah.

“Ini adalah bagian dari “leaving legacy” untuk komunitas, kami membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchisee memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp 120 juta per bulan,” papar dia.

PT Royal holding company Royal Garden Spa pemimpin pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 31 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media, akan membuka 10 outlet berturut – turut sampai akhir tahun 2023. Royal Garden adalah pemenang penghargaan franchise market leader, franchise top choice, merek paling terkenal digital, best excellence service dan juga merek franchise dengan tingkat kepuasan franchisee tertinggi.

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, pelanggan akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan. Bagi Royal Garden, kepuasan customer adalah kebahagiaan. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun,” tutur Anita.

Dengan sibuknya kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi sangat penting, ketika mencari perawatan kecantikan yang bagus seringkali harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas menurun. Menjawab tantangan itu Royal Garden hadir dengan menghadirkan kualitas di harga terjangkau. Semuanya yang terbaik, tapi harganya sangat kompetitif, membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai kebutuhan.

“Di era pasca pandemi ini ini, bagi para pengusaha ini saatnya untuk kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini, adalah waktunya untuk membuka outlet-outlet baru di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Anita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here