Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

RFB Lakukan Edukasi Perdagangan Berjangka Demi Raih 1 Juta Lot

Sejak berdiri pada tahun 2000, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) berkomitmen untuk menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan yang dijalankan dengan Tata Kelola Perusahaan yang baik dan mengutamakan layanan yang prima kepada nasabah dengan tim marketing yang andal. PT Rifan Financindo Berjangka merupakan sebuah perusahaan investasi berjangka yang terpercaya dengan dukungan lebih dari 2000 karyawan dan total sembilan jaringan kantor yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Palembang. Hingga akhir September 2018, total nasabah baru RFB mengalami kenaikan mencapai 27,17% menjadi 1.961 nasabah dibandingkan akhir September tahun 2017 sebanyak 1.542 nasabah.

Teddy Prasetya, Chief Business Officer RFB (paling kanan).Foto: Ist

Teddy Prasetya,Chief Business Officer RFB mengatakan, sampai dengan 30 September 2018, RFB membukukan total transaksi sebanyak 846,550 lot, naik 97,36% dibandingkan tahun 2017. Kami bangga dengan pencapaian di kuartal III ini. Dengan dukungan yang kuat, kinerja Perseroan terus meningkat dan target 1 juta lot hingga akhir tahun optimistis akan terlewati. Melalui edukasi yang benar dan berkelanjutan akan meningkatkan literasi terhadap produk investasi derivatif sekaligus memperbesar size industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) seiring minat yang tinggi dari para investor.

Sejak tahun 2017 hingga sekarang, RFB telah berinisiatif melakukan edukasi, dimulai dengan Media Workshop untuk para jurnalis di lima kota besar di Indonesia (Pekanbaru, Medan, Palembang, Surabaya dan Semarang). Kemudian bersama dengan PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka Indonesia, RFB turut mendukung kehadiran Futures Trading Learning Centre (FTLC) di dua universitas negeri terkemuka yaitu Universitas Sriwijaya dan Universitas Airlangga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top