Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kampanye Lezat Ala Electrolux Taste and Care Center

Perusahaan home appliances dari Swedia, Electrolux melalui PT Electrolux Indonesia membuka gerai “Electrolux Taste and Care Center“. Sesuai dengan namanya,”Electrolux Taste and Care Center” adalah sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen dimana mereka dapat berinteraksi dan mencoba langsung menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux dengan kenyamanan dan pengalaman baru yang menyenangkan dipandu oleh tenaga-tenaga terpercaya. Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadi pemimpin di pasar peralatan dapur Asia, dan juga untuk memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan peralatan dapur terkini Electrolux kepada konsumen Indonesia. 

Electrolux Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni Taste (Citarasa), Care (Perawatan) dan  Well-being (Kenyamanan). Menyambut Ulang Tahun ke-100 tahun yang akan dirayakan pada tahun 2019, kami berkomitmen untuk menghadirkan kampanye ‘Taste Stories’ sebagai sarana untuk menjangkau konsumen yang akan berbagi cerita  pengalaman memasak yang tak terlupakan. Dengan memasak akan dapat menciptakan kenangan indah yang akan mempererat ikatan dengan orang terdekat dan meluangkan lebih banyak waktu dengan mereka, ujar Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia di Jakarta, 11 Oktober 2018.

Mengawali kampanye Taste Stories ini, Electrolux berkolaborasi dengan 3 chef ternama di Indonesia yang menjadi duta merek Electrolux atau Icon Chefs Electrolux yaitu Chef Chandra Yudasswara, Chef Eddrian Tjhia dan Chef Nina Bertha. Selain mereka turut hadir lima Electrolux Home Cook Moms yang dalam keseharian juga menjalankan aktifitas pewirausaha tata boga. Mereka adalah Rika Ekawati, Sovi, Sofia, Lily dan Lina Gui.

Dari kiri ke kanan: Iffan Suryanto (Presiden Direktur PT.Electrolux Indonesia), Chef Eddrian Tjhia, Peggy Anastasia (Communication Manager PT.Electrolux Indonesia), Chef Chandra Yudasswara, dan Chef Nina Bertha berpose setelah meresmikan “Electrolux Taste and Care Centre” serta mengenalkan kampanye “Taste Stories” di Jakarta (11/10/18). Foto: Majalah Marketing/Lialily.

Adanya Area Memasak untuk inspirasi peralatan dapur, Area Wasbar untuk inispirasi perawatan pakaian dan Area Coffee Shop sebagai tambahan kenyamanan bagi konsumen, memang sengaja diciptakan oleh di tempat ini. Masyarakat umum termasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok maupun korporat, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Berlokasi di jalan Abdul Muis no. 34 Jakarta Pusat, Electrolux Taste and Care Centerya buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 09:00 – 18:00 wib. Jadi tunggu apalagi???Segera datang dan rasakan pengalaman langsung atau kunjungi dulu http://www.electrolux.co.id.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top