Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Genjot Penjualan, Advance Luncurkan Dua Produk Baru

Advance kembali berinovasi dengan meluncurkan dua produk massager teranyarnya yaitu I-Chiro Young2 & Neo Foot Mate untuk memperkuat lini produknya sekaligus mengejar target penjualan hingga akhir tahun 2018.

Sales & Marketing Director Advance, Hendra, menjelaskan I-Chiro Young2 menggunakan teknologi terbaru yang umumnya disematkan pada produk kursi pijat untuk level high end, seperti zero gravity, zero wall dan L-shape.

I-Chiro Young2 memiliki desain yang lebih bergaya dan modern, serta hadir dengan pilihan warna baru yang lebih segar, yakni strawberry smoothies, cotton mint dan coffe latte. “I-Chiro Young2 membidik segmen kelas menengah yang lebih suka dengan warna-warna baru dan kekinian,” ujarnya.

Kursi pijat terbaru Advance ini memiliki 5 focus programs untuk memberikan pijatan maksimal pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas yang dapat mengurangi sakit pada bagian pinggang, dan melancarkan sirkulasi darah sehingga mampu mengurangi hormon stress hingga 53%.

Tak kalah menariknya, ada juga Neo Foot Mate di kelas portable massager. Sebuah alat pijat yang membawa konsep reflexology ke rumah Anda. Berfokus pada terapi pijatan kaki, Neo Foot Mate hadir dengan 5 Excellence Programs yaitu Shiatsu Massage, Scraping Massage, Roller Massage, Air Pressure, dan Vibration Massage.

Alat ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti terapi refleksi khususnya bagi masyarakat perkotaan dengan aktivitas padat. “Kami menargetkan bisa menjual 200 unit Ichiro Young 2 dan 1.000 unit Neo Foot Mate per bulan,” sebut Hendra.

Kedua produk andalan ini dibanderol dengan harga Rp.21.980.000 untuk I-Chiro Young2, dan Rp.6.998.000 untuk Neo Foot Mate. Khusus pembeli di pameran berlangsung sampai dengan 21 Oktober 2018 mendatang di AEON Mall BSD City, mereka akan mendapatkan special cashback hingga Rp4 uuta dan hadiah langsung selama pameran.

Gandeng Gramedia dan Adira Insurance

Untuk mencapai target penjualan, Advance akan memaksimalkan gerai-gerai yang dimiliki di beberapa pusat perbelanjaan dan toko ritel, seperti di Mall AEON BSD City, Best Denki, Mitra 10, Hypermart, Carrefour, Electronic City dan lainnya.

Selain itu, Advance juga menggandeng Gramedia. Nantinya produk-produk tersebut akan tersedia diseluruh toko Gramedia. “Saat ini produk Advance telah tersedia di 50 toko Gramedia dan diharapkan tahun depan sudah tersebar di seluruh toko Gramedia,” beber Hendra.

Tak hanya meluncurkan dua produk teranyarnya, guna memberikan kenyamanan dan nilai tambah bagi pelanggannya. Advance secara resmi meluncurkan program Happy Care, bagi pembeli produk I-Chiro Young2, berupa Happy Service & Maintenance setiap 6 bulan, Happy Insurance yang bekerjasama dengan Adira Insurance, dan Happy Claim Assistance yang akan memudahkan proses klaim asuransi produk.

Nantinya pelanggan Advance mendapatkan perlindungan untuk produk yang dibelinya selama 1 tahun tanpa premi. Jika terjadi kerusakan akibat kebakaran, gempa bumi, kebanjiran atau kejadian lainnya, maka pelanggan dapat penggantian.

“Saat ini program Happy Care kami berikan hanya untuk pembelian produk I-Chiro Young2, namun ke depannya kami menargetkan semua produk Advance bisa mendapatkan benefit Happy Care ini,” pungkas Hendra.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top