Rayakan HUT ke-25, Uni-Charm Indonesia Pertahankan No.1 di 3 Kategori Utama

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Uni-Charm Indonesia Tbk, anak perusahaan dari Unicharm Corporation Jepang, merayakan hari jadi ke-25 di Jakarta. Acara peringatan ini dihadiri oleh mitra bisnis, perwakilan pemerintah, dan brand ambassador seperti Syifa Hadju dan Titiek Puspa.

Dalam momen ini, perusahaan tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama 25 tahun, tetapi juga menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan, dan masyarakat.

Sejak berdiri pada tahun 1997, PT Uni-Charm Indonesia Tbk telah berkembang pesat. Dengan tiga brand utamanya, yakni Charm (pembalut wanita), MamyPoko (popok bayi), dan Lifree (popok dewasa), perusahaan ini mendukung berbagai kebutuhan ibu dan anak, wanita, dan lansia. Berkat produk-produk inovatifnya, PT Uni-Charm Indonesia Tbk berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di kategori-kategori tersebut. Bahkan, beberapa produknya mendapatkan rekor MURI dan berbagai penghargaan dari survei aplikasi dan blog parenting di Indonesia.

Tak hanya unggul di pasar, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga menjalankan berbagai kegiatan perusahaan untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Dengan konsep “Ethical Living for SDGs” sebagai slogan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menghadirkan kebaikan kecil di kehidupan sehari-hari, seperti kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah, pemasangan PLTS untuk mengurangi emisi CO2, dan peluncuran produk ramah lingkungan.

Pada acara peringatan hari jadi, turut diselenggarakan demonstrasi produk-produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Mulai dari pembalut malam Charm Safe Night dengan daya serap tinggi untuk mencegah kebocoran di malam hari, popok dewasa Lifree dengan metode 2 pieces care yang mengurangi risiko luka dekubitus pada lansia, hingga Deo-Toilet untuk kucing yang membantu mencegah bau tak sedap.

Takumi Terakawa, Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, menyampaikan terima kasih kepada konsumen dan mitra bisnis yang telah mendukung perusahaan selama 25 tahun. Dengan keberhasilan menjadi perusahaan terbuka pada tahun 2019 dan menjaga ketersediaan produk selama masa pandemi COVID-19, perusahaan ini menegaskan tujuannya untuk mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman, dan bahagia.

Brand ambassador Charm, Syifa Hadju, menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan. Dia berkomitmen untuk terus mendukung aktivitas wanita agar tetap nyaman meskipun sedang menstruasi. Sementara itu, Titiek Puspa, brand ambassador Lifree, menambahkan harapannya untuk terus mendukung kesehatan dan kebahagiaan orang tua bersama keluarga melalui produk-produk Lifree.

Takahisa Takahara, President & CEO, menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya agar dukungan terhadap perusahaan terus berlanjut di masa mendatang. PT Uni-Charm Indonesia Tbk berkomitmen untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik, merealisasikan SDGs, menciptakan lapangan kerja, dan berkontribusi pada masyarakat Indonesia.

Melalui produk-produk inovatifnya dan berbagai kegiatan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk siap menjaga posisinya sebagai market leader, mendukung kesejahteraan masyarakat, dan menciptakan pasar baru, selaras dengan komitmen pada pembangunan berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here