Rayakan HUT ke-13, Midea Gelar Kampanye Apresiasi bagi Konsumen

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Merayakan hari jadi ke-13 tahun di Indonesia, PT. Midea Planet Indonesia (Midea) menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumen. Mendampingi peluncuran produk baru dan program purna jual, kampanye ini dibuka dengan program konsumen berhadiah miliaran rupiah.

Jack Ding President Director Midea Indonesia mengatakan, “Hingga saat ini, pencapaian kami tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu, kami memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen setia kami yang semakin membesar di Indonesia. Selain itu, bertepatan dengan bulan Ramadan, apresiasi bagi konsumen ini akan berlangsung sepanjang empat bulan mulai dari 1 April 2023.”

Berdiri sejak tahun 1968, dia melanjutkan, Midea adalah perusahaan yang tercatat dalam 500 perusahaan besar di dunia dalam daftar Forbes Global Fortune 500. Sementara di Indonesia sendiri, sepanjang 13 tahun keberadaannya, Midea telah bertumbuh menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan dalam industri elektronik di Indonesia.

Perluasan jaringan distribusi penjualan yang tumbuh berbarengan dengan layanan purna jual, telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Dari sisi kategori produk, Midea pun memperluasnya pada kategori yang khusus menjadi dukungan solusi bagi kebutuhan dunia usaha atau komersial.

Menjadi rangkaian dari kampanye besar ini, Midea pun menyatakan telah menyiapkan berbagai produk terbaru dari rangkaian produk utamanya bagi konsumen rumah tangga di Indonesia. Selain pendingin ruangan (air conditioner), rangkaian kulkas dan perangkat elektronik pendukung rumah tangga lainnya tengah disiapkan dengan membawa inovasi terkini Midea.

“Selain kenyamanan dalam penggunaan, hemat listrik dan lebih ramah lingkungan bakal menjadi warna koleksi Midea tahun ini yang pula menjadi bagian apresiasi kami pada pengguna di Indonesia. Midea pun telah menyiapkan berbagai program spesial pada tiap perkenalan produknya nanti,” ujar Jack Ding.

Terkait kembali dengan program apresiasi konsumennya, bertepatan dengan bulan Ramadan, Midea menghelatnya dibawah tajuk Double Berkah Ramadan. Penggunaan kata ‘double’ sendiri terkait dengan mekanisme apresiasi yang diberikan pada tiap pembelian produk Midea sepanjang periode program yang berakhir hingga 31 Juli 2023.

Bersanding dengan hadiah langsung berupa voucher elektronik, program apresiasi ini juga bakal memberi konsumen Midea kesempatan untuk memperoleh hadiah undian yang dihelat pada setiap bulannya. Bahkan di akhir periode, Midea menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Chery Omoda 5 Z.

“Selain kegembiraan dengan menggunakan produk Midea, kami ingin meningkatkan kesenangan pengguna dengan berbagai hadiah, baik langsung maupun yang didapat melalui undian,” ujar Jack Ding.

Tak hanya melalui program apresiasi ini, namun juga pada berbagai kejutan lain yang tengah disiapkan perusahaan. Selain melalui pengumuman langsung pada hari pelaksanaan, menurutnya, masyarakat juga dapat memantaunya melalui kunjungan pada website resmi Midea di Indonesia.

“Semakin bertambah usia, terus bertumbuhnya Midea seiring komitmen kami untuk semakin menjadi perusahaan elektronik yang hadir sebagai solusi di tengah keluarga Indonesia, kami berharap seluruh rangkaian kampanye ini dapat memberi kebahagiaan bagi konsumen kami,” ujar Jack Ding.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here