Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69, secara serentak di kantor cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia pada Rabu (4/9/2024).
Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang selalu menjadi prioritas utama. Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang aman, nyaman, inovatif dan solutif, serta terus melakukan peningkatan mutu dalam berbagai aspek yang diperlukan oleh nasabah, utamanya customer experience.
Baca juga: Dapatkah Omnichannel Meningkatkan Customer Experience dalam Perbankan Digital?
“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Dengan senantiasa bekerja sepenuh hati (Work From Heart), seluruh tim kami selalu siap mendukung nasabah mengejar mimpi dan wujudkan aspirasi,” kata Noviady di Tangerang, Rabu (4/9/2024).
Beragam aktivitas dan program di Harpelnas
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas 2024, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya ramah tamah (meet and greet) jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan hadiah kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.
Adapun program tersebut di antaranya kesempatan mendapatkan cashback langsung 69% maksimum 500.000 Poin Xtra untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra di website Point Xtra Gallery menggunakan kartu debit atau kartu kredit pada periode 4-6 September 2024. Nasabah juga dapat berbelanja di berbagai merchant pilihan menggunakan metode pembayaran scan QRIS OCTO Mobile dengan cashback 50% (maksimum Rp15 ribu) per transaksi pada 4 September 2024.
Baca juga: [Harpelnas 2024] 2 Strategi “Mengunci” Pelanggan Agar Tak Direbut Pesaing
Untuk meningkatkan transaksi di OCTO Mobile pada Harpelnas 4 September 2024, CIMB Niaga menghadirkan program transaksi berhadiah hingga Rp20 ribu yang dapat diikuti dengan melakukan 2 kali transaksi Top-Up GoPay/OVO/ShopeePay di OCTO Mobile atau 2 kali transaksi GoPay/ShopeePay di OCTO Clicks. Tersedia pula program personal loan dari XTRA Dana CIMB Niaga, dengan cicilan ringan Rp1,2 jutaan per bulan untuk pinjaman senilai Rp50 juta. Nasabah juga bisa mendapatkan bunga/margin spesial mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.
Selain program-program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan berbagai program menarik lainnya seperti transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga di merchant online dan offline pilihan dengan promo diskon hingga Rp149 ribu atau free voucher hingga Rp150 ribu.