Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Raisa Resmi Ditunjuk Sebagai Official Lancome Brand Partner Pertama Di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Lancome, merek kecantikan mewah terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertama di Indonesia. Bersama Lancome, Raisa memiliki misi menyebarkan kecantikan yang positif melalui produk ikonik Lancome yang memiliki manfaat terbaik karena telah melalui riset-riset inovatif untuk wanita di seluruh dunia.

Raisa Andriana, Official Lancome Brand Partner Indonesia. Foto: Istimewa/Dokumentasi Lancome.

Dalam sambutannya, Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia menjelaskan: “Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia. Kini dengan adanya official Lancôme brand partner yang pertama di L’Oréal Luxe Indonesia, kami berharap dapat membawa merek Lancôme serta merek lainnya dari divisi L’Oréal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia kami dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda. Kami sangat bersemangat untuk terus mewujudkan misi ini bersama Raisa, sebagai official Lancôme brand partner di Indonesia.”

“Hari ini, aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun! Terima kasih kepada Lancôme karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa Andriana, diva ikonik ternama dan official Lancôme brand partner di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Raisa juga mengungkapkan Lancôme Advanced Génifique Serum sebagai produk skincare yang sejak lama sudah menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya, yang terinspirasi dari Microbiome Science untuk membantu memperkuat skin barrier sehingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda.

Tidak hanya itu saja, Lancôme dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang tanpa henti melawan situasi pandemi saat ini untuk tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat.

Inisiasi ini merupakan tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus COVID-19. Untuk merayakan kolaborasi ini, Lancôme bersama Raisa turut menyelenggarakan virtual meet and greet #GrowHappinessTogether dengan lebih dari 1.000 penggemar di seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top