Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Raih Keuntungan Kripto Shiba Inu Lewat Copy Trading MoonXBT

MoonXBT

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Masih banyak trader, khususnya pemula yang mengalami kesulitan dalam melakukan perdagangan koin kripto di tengah semakin digandrunginya investasi aset kripto.

CEO dari MoonXBT.com, Jett Leung, membeberkan, tidak semua orang dapat atau ada waktu untuk melakukan perdagangan kripto, mulai dari menganalisa grafik, menyempatkan waktu untuk menganalisa dan mengendalikan diri untuk tidak melakukan perdagangan berlebihan.

“Hal tersebut menjadi kesulitan tersendiri bagi kebanyakan orang, sehingga muncul fitur copy trading untuk mengatasi masalah tersebut. Ini yang memudahkan investor asset kripto untuk meraih untung,” ujarnya.

Sekadar informasi, copy trading  adalah fitur dari suatu platform perdagangan kripto untuk menyalin transaksi perdagangan dari trader profesional dan mengikuti strategi mereka untuk melakukan perdagangan secara otomatis.

Pengguna fitur ini bisa mendapatkan keuntungan serupa dengan trader profesional yang diikutinya, tanpa harus bersusah payah menganalisa dan melakukan transaksi sendiri karena berjalan dengan otomatis.

“Jadi, fitur copy trading, sangat cocok bagi pengguna yang super sibuk dan memang tidak punya waktu untuk melakukan perdagangan secara langsung. Pun lagi copy trading layaknya manajer keuangan, sehingga pengguna cukup menanti keuntungan yang diraih,” jelas Leung.

Meraih keuntungan dari perdagangan koin kripto Shiba Inu (SHIB) misalnya, pengguna tidak perlu repot, berkat fitur copy trading di MoonXBT.com. Tentunya ini sangat menguntungkan,  mengingat SHIB memberikan imbal hasil 1000% dalam waktu 30 hari saja pada Oktober 2021.

Keuntungan ini tergolong sangat cepat, selain karena nilai pasar SHIB ini berada di 10 besar kapitalisasi pasar kripto secara global. Alhasil, banyak bursa kini me-listing SHIB karena minat investor sangat besar pada token meme bertema anjing ini. Namun, tetap saja berinvestasi pada SHIB memiliki risiko sendiri karena harga sudah cukup membentuk level puncak. Sehingga, risiko terjadinya koreksi telah membayangi investor baru.

“Dengan copy trading, investor berpeluang meraih pendapatan besar layaknya berinvestasi di SHIB, karena hanya perlu mengikuti para trader profesional memaksimalkan keuntungan di beberapa aset kripto unggulan lainnya. Tanpa mengkhawatirkan “nyangkut” di puncak seperti jika berinvestasi di SHIB saat ini,” urai Leung.

Fitur copy trading di platform perdagangan derivatif MoonXBT.com telah menyediakan banyak trader profesional untuk disalin transaksinya. Terlebih lagi, riwayat perdagangan mereka bisa dilihat untuk bahan rujukan.

Misalnya, saat pengguna sudah memilah-milah trader mana yang ingin disalin transaksinya, yang sesuai dengan kriteria risiko masing-masing pengguna tentunya, maka pengguna bisa langsung memilihnya di platform dan akan langsung tersalin saat itu juga.

“Keuntungan yang didapat akan terasa seperti pendapatan pasif karena pengguna fitur ini hanya tinggal memantau dan menunggu hasil transaksi di setiap harinya,” papar Leung.

Jika pengguna merasa mampu melakukan perdagangan sendiri yang menguntungkan secara konsisten, maka pengguna juga bisa menjadi trader yang diikuti oleh para pengguna MoonXBT.com lainnya. Keuntungannya adalah, pengguna akan mendapatkan keuntungan 10% dari apa yang didapat para pengikunya.

“Ini sungguh cara mudah untuk menghasilkan uang tambahan jika telah mampu menjadi trader berpengalaman dan bergabung ke fitur ini,” sebut Leung.

Bagaimanapun, keputusan akan bertransaksi sendiri atau mengikuti (menyalin) transaksi orang lain, ada sepenuhnya di tangan pengguna. Jadi, jika dirasa tidak ingin kerepotan dalam urusan teknis, maka copy trading adalah salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk mendapatkan tambahan uang.

Namun tetap perlu diingat, risiko besar yang menanti di kegiatan trading akan tetap sama jika menggunakan copy trading. Pengguna harus sudah benar mempercayai kemampuan dari trader yang diikutinya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top