QNET Luncurkan Inovasi Terbaru dalam Skincare dan Kesehatan Holistik

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | QNET terus menunjukkan konsistensi bisnisnya di industri direct selling dengan meluncurkan produk terbarunya, QMEN’S Series dan Amezcua Synergy. Peluncuran ini, yang berlangsung di Surabaya beberapa hari lalu, menandai komitmen QNET dalam menghadirkan produk inovatif yang memberikan manfaat bagi perawatan kulit pria dan kesehatan holistik tubuh.

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, menyampaikan kebanggaannya, “Hari ini kami dengan bangga meluncurkan dua produk unggulan terbaru, QMEN’S Series dan Amezcua Synergy. Kedua produk ini dirancang dengan kandungan berkualitas untuk memberikan perawatan kulit dan kebugaran tubuh yang optimal.”

QMEN’S Series merupakan rangkaian perawatan wajah pria modern yang diformulasikan untuk melawan masalah kulit sehari-hari. Ganang Rindarko menekankan, “Produk ini hadir untuk memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan polusi udara di daerah berpenduduk padat.”

Dalam penjelasan dr. Mochammad Ayyub Arachman, M.Ked.Klin., Sp.DVE (Spesialis Kulit, Kelamin dan Estetika), QMEN’S Series memiliki tiga langkah utama: Facial Cleanser untuk membersihkan kulit dari kotoran dan polutan, Day Cream With UV Filter untuk melindungi kulit dari polusi udara dan sinar UV berbahaya, serta Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit, mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit.

Formulanya kaya dengan bahan-bahan seperti Niacinamide, zinc sulfate, salicylic acid, cichorium intybus root oligosaccharides, multivitamins (vitamin C, E, F, pro vitamin B5), sodium hyaluronate, yang diperlukan untuk mengatasi berbagai kondisi kulit wajah, mulai dari kulit kering hingga berminyak.

Sementara itu, Dr. Shafi Shaik, Amezcua Category Manager, menjelaskan Amezcua Synergy sebagai gelang yang menggabungkan terapi magnet kuno dan geometri sakral. “Gelang ini bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif,” kata Dr. Shafi Shaik.

Amezcua Synergy, melalui terapi magnet dan geometri sakral, memadukan gaya dengan manfaat luar biasa untuk kesehatan energik. Gelang ini tidak hanya membantu menyelaraskan medan energi tubuh, tetapi juga menciptakan molekul air berenergi tinggi yang tinggi kadar bioavailabilitasnya. Mengenakan Amezcua Synergy di pergelangan tangan dapat memberikan berbagai manfaat, termasuk peningkatan sirkulasi darah, perlindungan dari stres lingkungan seperti EMF, dan meningkatkan vitalitas sepanjang hari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.