MEG Cheese Rayakan Kesuksesan 10 Tahun Kehadiran di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | MEG Cheese, merek keju Jepang, merayakan kesuksesan 10 tahun kehadirannya di Indonesia dengan program Gebyar 10 Tahun. Sebuah perayaan yang tak hanya memperkenalkan kemasan dan formula baru, tetapi juga mengajak para pecinta keju untuk merasakan keunikan Jepang melalui program #BisaKeJepang.

Negeri Sakura, dengan kemajuan teknologi dan kekayaan budaya, menjadi destinasi impian banyak wisatawan. MEG Cheese hadir dengan keju berkualitas tinggi, rasa yang lebih enak, dan hasil parutan terbaik, memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Thomas Agus Pamudji, President Director PT Megmilk Snow Brand Indonesia, menyatakan, “Kami ingin mengajak para pecinta keju di Indonesia berpartisipasi dalam program ini yang hadir dengan tagline #BisaKeJepang.”

Program Gebyar 10th MEG Cheese memberikan kesempatan kepada konsumen untuk meraih beragam hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk pergi ke Jepang. Dengan pembelian MEG Cheese Cheddar dan MEG Cheese Serbaguna kemasan khusus, konsumen dapat mengikuti program ini. Hingga kini, ribuan peserta telah mengikuti program ini, dengan beberapa di antaranya memenangkan hadiah motor dan emas dalam pengundian Gebyar Tahap 1.

Peserta beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah trip ke Jepang, motor, logam mulia, uang elektronik, dan produk MEG Cheese.

Dalam live IG pengundian Gebyar Tahap 1 MEG Cheese pada 25 Januari 2024, Thomas Agus Pamudji menyampaikan kegembiraannya terkait antusiasme masyarakat yang sudah mencapai ribuan peserta. “Buat pecinta keju yang ingin ikutan program ini, buruan cek kode unik di kemasan MEG Cheese khusus, dan siap-siap untuk menikmati hadiah-hadiah seru dari MEG Cheese,” ujar Thomas Agus Pamudji.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.