New MG ZS EV, SUV Listrik Terbaru yang Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Dalam rangkaian peluncuran kendaraan listrik terbarunya, MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran New MG ZS EV, sebuah SUV kompak listrik yang memadukan keahlian dan teknologi terdepan. Dengan penawaran harga spesial sebesar Rp453 juta, kendaraan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, menandakan penerimaan pasar yang kuat terhadap inisiatif kendaraan ramah lingkungan.

New MG ZS EV 2024
New MG ZS EV

Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, peluncuran New MG ZS EV produksi dalam negeri bukan hanya tonggak sejarah bagi MG, tetapi juga revolusi dalam industri otomotif listrik di Indonesia. “Kehadiran SUV listrik ini, yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, menandai sebuah era baru di mana teknologi canggih dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan bersatu,” katanya. New MG ZS EV telah meraih penghargaan ‘Best Family Electric Car’ di Carbuyer Awards UK 2023.

Rekor pemesanan yang mencapai ribuan unit pasca pengumuman harga CKD New MG ZS EV menjadi bukti nyata dari popularitas fenomenal kendaraan SUV tersebut di Indonesia. Fenomena ini mencerminkan tidak hanya antusiasme masyarakat, tetapi juga kepercayaan tinggi terhadap kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh kendaraan listrik ini.

MG Motor Indonesia berencana mengembangkan strategi ekspansi secara agresif dengan serangkaian pameran di puluhan lokasi strategis di seluruh nusantara. Rencana ini didukung dengan peningkatan layanan purnajual yang signifikan pada tahun 2024, sebagai langkah proaktif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memastikan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tetapi juga terdepan dalam teknologi dan inovasi.

New MG ZS EV, dengan desain grille-less inovatif, aero wheel cover 17-inch sporty, dan IMAX Panoramic Sunroof, ditenagai oleh baterai LFP berkapasitas 50,3 kWh. Motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 148 daya kuda (dk) dan torsi 350 Nm, memberikan akselerasi responsif dan efisiensi tinggi.

Dengan daya jangkauan mencapai 403 km pada satu kali pengisian penuh, New MG ZS EV membuktikan komitmennya untuk mobilitas listrik yang andal dan praktis. Fitur fast charging-nya memberikan pengisian energi cukup dalam waktu hanya 30 menit, memudahkan pengendara yang sering bepergian.

Fitur unggulan lainnya adalah sistem Vehicle-to-Load (V2L), memungkinkan New MG ZS EV menjadi sumber daya listrik mobile. Teknologi ini sangat berguna dalam kegiatan di luar ruangan atau kondisi darurat.

Di dalam kabin, teknologi canggih menyelimuti New MG ZS EV. Sistem infotainment 10 inci, sound system berkualitas dengan 6 speaker, wireless phone charging, dan fitur konektivitas seperti Apple CarPlay dan Android Auto, menciptakan pengalaman berkendara yang modern dan menyenangkan.

Fitur iSmart pada New MG ZS EV membawa kemampuan berkendara semi-otonom ke level lebih tinggi dengan navigasi canggih, kontrol suara, dan akses mudah ke berbagai fungsi kendaraan.

Dalam hal kenyamanan dan keamanan, AC dilengkapi teknologi Air Purifying PM 2.5, menjaga kualitas udara dalam kabin. New MG ZS EV telah meraih rating keselamatan bintang 5 dari EURO NCAP, menegaskan komitmen MG dalam menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan aman.

Fitur-fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control dan Traffic Jam Assist menambah kenyamanan dalam berkendara, menjadikan New MG ZS EV sebagai salah satu SUV listrik tercanggih dan teraman di pasaran.

Prestasi New MG ZS EV di kancah global, dengan berbagai penghargaan termasuk ‘Car of the Year’ di Swedia dan ‘Best Family Electric Car’ di Inggris, menandai keunggulan kendaraan ini. Setiap pembelian New MG ZS EV akan disertai dengan Paket MG Electric yang mencakup garansi baterai dan mesin, serta fasilitas charging.

Dengan komitmen untuk terus berinovasi, MG Motor Indonesia mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam mobilitas berkelanjutan dengan meluncurkan New MG ZS EV. SUV listrik ini tidak hanya menawarkan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan tetapi juga memberikan ketenangan pikiran bagi pengendaranya dalam berbagai situasi berkendara.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.