Prospek Bisnis dan Strategi TM Agung Podomoro di 2018

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing Trade Mall (TM) Agung Podomoro melihat bahwa TM Agung Podomoro memiliki prospek bisnis yang baik di 2018 nanti. Sesuai dengan misinya, TM akan menjadi destinasi pusat belanja dan bisnis nasional dan internasional. Hal ini sejalan dengan beberapa program yang sudah dijalankan di 2017 ini.

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing Trade Mall (TM) Agung Podomoro

“Kami terus mengupayakan untuk menjadikan TM sebagai destinasi pusat belanja dan bisnis baik nasional maupun internasional, sebagai contohnya adalah Seasons City yang semakin dikenal sebagai wedding mall dan semakin dilengkapi dengan bergabungnya brand F&B nasional dan internasional seperti Starbucks, Yoshinoya, Sate Kambing Asihan (Liberty) dan Kuliner khas Kalbar serta beberapa brand F&B lainnya yang masih dinegosiasikan akan bergabung. Juga, ada wacana kerja sama dengan produsen-produsen Thai berupa produk fashion apparel, accesories, beauty cosmetic, dan juga Snack & Meal,” jelas Mely.

Mengenai strategi TM Agung Podomoro di 2018, Mely menyatakan akan tetap melanjutkan kegiatan-kegiatan reguler seperti di 2017 yaitu, TM Mendorong kemajuan UKM, TM sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas Jakarta dan berperan terhadap kemajuan bisnis tenant.

Mely juga mengatakan akan tetap menciptakan keramaian di TM Agung Podomoro dengan Bazaar-bazaar makanan, buah-buahan, dan produk-produk lokal Zaman NOW seperti di Blok M Square: cabe-cabean food festival, ramen festival, meet and greet artis-artis film nasional, di Mangga Dua Square: bazaar durian lokal, dan mangga alpukat.

“Kami juga mempertimbangkan trend bisnis offline dan juga online untuk tahun-tahun ke depan, oleh karena itu kami menyiapkan beberapa program kolaborasi offline dan online di TM Agung Podomoro dalam hal fasilitas dan fitur baru. Kami melakukan program-program dengan pendekatan O2O yang terdiri dari offline to offline berupa program dan kegiatan reguler yang biasa kami lakukan, online to offline dengan memberikan akses ke marketplace dan fasilitasnya, offline to online dengan mempermudah fasilitas cicilan atau payment, dan yang terakhir online to online dengan keberadaan toko fisik akan  menambah keyakinan customers terhadap pedagang. Semua ini kami harapkan bisa meningkatkan bisnis TM di masa depan,” tutup Mely.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here