Marketing.co.id — Berita Teknologi | PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan pelaksanaan kampanye bertajuk “LG Life’s Good Day.” Kampanye ini, yang diselenggarakan untuk para karyawan, bertujuan menginspirasi mereka untuk menjalani hidup dengan sikap optimis dan merayakan peran penting yang telah mereka lakukan selama 33 tahun LG beroperasi di Indonesia.
Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia for Sales and Marketing, menyatakan, “Dengan karyawan menduduki posisi yang sama pentingnya dengan konsumen, menjadi hal krusial bagi kami untuk memastikan karyawan yang membangun merek LG selama ini dapat merasakan dan mengalami langsung arah baru perusahaan.”
Kampanye LG Life’s Good Day melibatkan family gathering dengan mengajak karyawan beserta keluarganya dalam sebuah wisata khusus. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini dirancang untuk menyampaikan pesan inspiratif seiring arah baru perusahaan dan meningkatkan komunikasi antara manajemen dengan karyawan.
“Jalinan kedekatan ini menjadi modal besar kami untuk mendistribusikan dan menumbuhkan semangat yang sama bagi perkembangan yang berkelanjutan dari perusahaan dalam mengukuhkan posisinya sebagai penyedia utama perangkat elektronik,” ujar Jung Jaehoon, Presiden LG Electronics Indonesia for Tangerang Factory.
LG Indonesia memiliki lebih dari 3,000 karyawan yang tersebar dalam berbagai pusat operasionalnya di Indonesia, termasuk pusat penjualan dan pemasaran, pusat layanan pelanggan, dan dua pusat produksi di Cibitung, Bekasi, dan Legok, Tangerang.
Park Kunjik, Presiden LG Electronics Indonesia for Cibitung Factory, menekankan komitmen LG dalam memperluas tingkat kandungan dalam negeri dan mendukung kebijakan pemerintah. LG juga telah meresmikan pusat penelitian dan pengembangan di Indonesia, menunjukkan keseriusan perusahaan dalam inovasi untuk pasar global.
“Melalui nilai-nilai yang dibawa ini, kami berharap tak hanya menginspirasi karyawan untuk lebih optimis. Namun lebih dari itu, karyawan juga bakal dapat menyebarkan pengaruh positif dari optimisme ini ke lebih banyak orang dengan memupuk rasa saling mendukung,” ujar Lee Soyeoun, Presiden LG Electronics Indonesia Research and Development (R&D) Center.
LG juga menegaskan komitmen ESG (Environment Social Governance) melalui inisiatif LG Loves Indonesia, dengan fokus pada kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesejahteraan anak, dan keberlanjutan lingkungan.
Son Changdae, Presiden LG Electronics Service Indonesia, menekankan bahwa kampanye LG Life’s Good Day adalah kesempatan bagi karyawan untuk lebih dekat dengan LG sebagai merek dan berintegrasi dengan cita-cita perusahaan.