Perkuat Pasar Thailand dan Vietnam, Centara Hotels & Resorts Luncurkan 5 Properti Baru

Marketing.co.id – Berita Internasional | Centara Hotels & Resorts mengumumkan lima properti terbarunya di Thailand dan Vietnam. Hal tersebut merupakan bagian dari strategi ekspansinya di dalam dan luar negeri, sekaligus memperkuat jejaknya di dua negara itu.

COO Centara Hotels & Resorts Michael Henssler mengatakan, Centara Hotels & Resorts akan memulai awal tahun yang dinamis dengan mengenalkan beberapa properti baru untuk menunjukkan keseriusan terhadap strategi ekspansi serta menghadirkan berbagai experience yang luar biasa di dunia hospitality.

“Seiring dengan ekspansi kami di Thailand, Vietnam dan sekitarnya, kami sangat antusias dengan peluang dan masa depan yang ada di depan mata untuk brand-brand kami,” ujarnya.

Di Thailand, Centara telah menandatangani Hotel Management Agreement (HMA) dengan Phi Phi Paradise Company Limited untuk mengelola Villa 360. Rencananya, Villa 360 akan beroperasi kembali dengan brand Centara Villas Phi Phi Island pada Oktober 2024.

Menawarkan 40 vila dengan luas mulai dari 56 hingga 133,5 meter persegi, Centara Villas Phi Phi Island dilengkapi dengan restoran, sky bar, swimming pool serta pool bar, spa, fitness center, dan minimarket untuk memenuhi segala kebutuhan para tamu.

Di penghujung 2023, Centara juga menandatangani HMA dengan Kornsiri Hospitality Management Limited Partnership untuk Tiva Ao Resort Phuket, sebuah proyek baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas hidup para tamunya dengan berbagai fasilitas seperti Yoga, Cycling, kelas Latihan khusus Pilates, Sauna, serta pemandian air panas. Menawarkan 68 kamar di sepanjang pantai Tenggara Phuket, hotel ini akan menjadi hotel ke-11 Centara di Phuket dan merupakan edisi terbaru dari Boutique Collection.

Sedangkan di Vietnam, Centara akan membuka dua properti baru di Kota Vung Tau. Memiliki 261 kamar, Centara Life Vung Tau menawarkan pangalaman menginap yang tak biasa dengan berbagai fasilitas seperti restoran, meeting room modern, swimming pool,  pool bar, gym center, spa dan kids club. Sementara itu, Centara Residence Dio Dua akan menawarkan 536 kamar dengan fasilitas pelayanan yang ramah, fitness center, swimming pool dan kids club.

Untuk memperkuat daya tarik Van Dom sebagai tujuan wisata utama di Vietnam bagian utara, Crystal Holidays Harbour Van Dom akan membukan tower kedua pada kuartal kedua 2025. Ini merupakan bagian dari rencana pengembangan kawasan resort and entertainment bertarap internasional.

Tower A yang diberi nama Centara yang sudah ada sebelumnya dilengkapi dengan fasilitas convention center. Sedangkan tower B, terdiri dari 496 kamar dengan berbagai pilihan tempat makan, fitness center modern dan kolam renang yang memanjakan mata.

Pembukaan tower baru ini tidak hanya menandai awal tahun yang penuh optimis, namun juga menunjukkan dedikasi Centara Hotels & Resorts dalam memberikan experience unik melalui pelayanan kelas dunia serta keramahtamahan khas Thailand.

Senior Vice President – Business Development Centara Hotels & Resorts Andrew Langston mengatakan, pembukaan hotel-hotel baru ini merupakan tonggak penting bagi Centara Hotels & Resorts, dan menjadi panggung untuk lebih mengejar peluang dan kemitraan unik lainnya di seluruh dunia sambil mendorong momentum untuk membangun masa depan perhotelan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.