Saturday, April 13, 2024
RAYA 2024
HomeOTOMOTIFMomobil Dan Momotor Jadi Official Trade in Partner di IIMS 2024

Momobil Dan Momotor Jadi Official Trade in Partner di IIMS 2024

Marketing.co.id РBerita Otomotif | Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, untuk pertama kalinya, momobil.id dan momotor.id menjadi Official trade-in partner. IIMS 2024 berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Momobil dan momotor merupakan solusi digital besutan dari Adira Finance yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Mulai tahun ini sampai 3 tahun kedepan kami akan berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner dalam ajang IIMS. Selain itu MUFG dan Bank Danamon tetap akan berpartisipasi sebagai Official Bank Partner dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. Kami ingin memfasilitasi on the spot kebutuhan tukar tambah ini agar pelanggan dapat segera membeli kendaraan baru.” ujar Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance.

Dalam kesempatan yang sama, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) yang diwakili oleh Indra Prabowo, menyambut kehadiran kedua solusi digital tersebut yang diharapkan dapat melakukan tukar tambah kendaraan mobil dan motor langsung di lokasi IIMS.

Platform ini menawarkan tukar tambah langsung di ajang IIMS 2024 dengan cashback dan program berhadiah. Foto: Ist.

Momobil dan momotor merupakan platform layanan digital dari Adira Finance yang berupa marketplace dengan berbagai keunggulan bagi pelanggannya. Selama ajang IIMS berlangsung, inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik akan berlangsung maksimal dalam 1 jam.

Untuk mobil, bagi pelanggan yang akan melakukan tukar tambah di IIMS 2024, momobil menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif berupa program #AutoMenangBanyak dan tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 atau 700.000 adirapoin.

Untuk motor, bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah motor lama melalui momotor, juga berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin. Pelanggan momobil maupun momotor berkesempatan memenangkan hadiah paket umroh setiap harinya serta grand prize mobil.

Ada yang menarik dalam peluncuran platform digital ini, yaitu adanya program Auto Fill Your Price atau #autoFYP yang bekerja sama dengan Gofar Hilman, seorang content creator dan podcaster otomotif. Program ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 23 Februari 2024.

Caranya, 20 peserta yang berhasil menebak harga mobil yang telah dimodifikasi dengan sebutan “Spike Jumawa” dengan benar atau paling mendekati, akan mendapatkan hadiah berupa Paket Velg Turbo Bastard senilai Rp9.900.000 dan tiket konser Infinite Live serta 19 orang lainnya akan mendapatkan¬†merchandise¬†eksklusif dari momobil.id & momotor.id.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular