d’Orange Park, Hunian Student Apartment, Hotel & Residence Resmi Dibangun di Kota Depok

Marketing.co.id – Berita Properti | Pembangunan d’OrangePark Apartment, Hotel, & Residence resmi dimulai di Kota Depok. Acara peresmian ini diwakili oleh Jimmy Panjaitan, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), atas nama Menparekraf Sandiaga Uno.

“Pencapaian yang luar biasa telah tercapai dengan peresmian pembangunan d’Orange Park Apartment, Hotel & Residence pada pagi hari ini,” kata Jimmy Panjaitan usai meresmikan d’Orange Park, Depok.

Mitra Jaya Realty, pengembang proyek, bersama Keiski Group, operator hotel, telah berkomitmen untuk membangun properti akomodasi bertaraf hotel bintang dan fasilitas kuliner di Toba Caldera Resort di bawah naungan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT).

Tumanggo Pitta Raja, Direktur Utama Mitra Jaya Realty, menjelaskan, “d’OrangePark adalah contoh terbaru konsep apartemen pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mendukung ekonomi daerah Depok dan Indonesia pada umumnya. Dengan beragam fasilitas seperti co-working space, co-working terrace, communal park, linear Greenery, klinik kesehatan 24 jam, dan iconic rooftop, d’OrangePark akan menjadi tempat hunian yang modern, sehat, nyaman, dan menjadi tempat pergerakan ekonomi baru.”

Proyek d’OrangePark berlokasi strategis di Depok, tepat di pintu keluar tol Cijago – Cisalak dan berada di area segitiga emas. Hal ini menjadikan hunian ini nyaman, praktis, dan efisien dengan aksesibilitas yang baik dari berbagai tol serta wilayah premium di sekitarnya.

Tulus Panahian, Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis Mitra Jaya Realty, menambahkan, “d’OrangePark terdiri dari 2 tower apartment & hotel dengan total 750 unit. Tower 1 dengan total 216 unit telah habis terjual dengan omzet kurang lebih 550 milyar Rupiah. Kami juga akan mengembangkan d’OrangePark Residence sejumlah 34 unit landed house pada tahap berikutnya.”

Ren Tobing, Direktur Utama Keiski Group, menyatakan kebanggaannya atas kerjasama dengan Mitra Jaya Realty dalam proyek ini. “Dengan konsep yang luar biasa dan profesionalisme pengelolaan dari Keiski Group, d’OrangePark akan menjadi pilihan favorit dalam kegiatan penginapan & pertemuan di daerah Depok dan sekitarnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.