Penuhi Kebutuhan Ibu dan Bayi, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Hadir di Gerai Alfamart

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memenuhi kebutuhan perawatan Si Kecil, MAKUKU memperkenalkan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit di seluruh gerai Alfamart di Indonesia. Popok ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan, kebersihan, dan perlindungan kesehatan bagi bayi.

Perawatan bayi yang tepat melibatkan berbagai aspek, dan popok menjadi elemen penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit bayi. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit hadir dengan beberapa keunggulan untuk mendukung perawatan bayi:

Kebersihan dan Sanitasi. Popok ini efektif menyerap cairan tubuh, menjaga kebersihan dan mengurangi risiko infeksi seperti infeksi saluran kemih.

Perlindungan Kesehatan Kulit. Sebagai penghalang, popok ini melindungi kulit bayi dari potensi iritasi yang dapat disebabkan oleh urin, feses, dan kontaminan lingkungan.

Kenyamanan. Dengan desain yang tipis namun super nyerap, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memberikan kenyamanan maksimal untuk Si Kecil dan kemudahan penggunaan bagi orang tua yang sibuk.

Titi Nurmalasari, Manager PR MAKUKU Indonesia menyatakan, “MAKUKU berkomitmen untuk membantu ibu dalam pemenuhan perawatan Si Kecil. Kami hadir lebih dekat dengan ibu melalui Alfamart di seluruh Indonesia, sehingga popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit lebih mudah diakses dan memberikan manfaat baik bagi Si Kecil.”

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki desain unik berbentuk “U” pada bagian depan popok untuk melindungi tali pusat bayi yang belum puput dari lembab atau gesekan yang dapat menyebabkan iritasi. Dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer), popok ini menawarkan penyerapan cepat dan merata, mengurangi risiko ruam popok.

Dengan harga mulai dari Rp. 44.900,00 hingga Rp. 51.900,00, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit tersedia di seluruh gerai Alfamart di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.