Parenty Donasikan Popok Lembut Berstruktur 3D untuk Para Veteran di Peringatan Hari Pahlawan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, berkomitmen memberikan dukungan dan perhatian khusus pada para veteran Indonesia. Dalam kerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI), Parenty mendonasikan popok dewasa dengan inovasi struktur 3 dimensi sebagai bentuk kepedulian pada mereka yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Perayaan Hari Pahlawan menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Indonesia. Muatan emosional pada perayaan ini melahirkan kepedulian Parenty terhadap para veteran yang kini berada di masa senja. Donasi popok dewasa dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan perawatan maksimal bagi para veteran.

Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Parenty Indonesia, menjelaskan, “Perjuangan para veteran merupakan salah satu alasan terbentuknya Hari Pahlawan Nasional di Indonesia. Parenty memahami bahwa para veteran saat ini membutuhkan perhatian khusus karena sudah memasuki masa lansia. Melalui kerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI), Parenty berupaya membantu menciptakan kualitas hidup dan kesejahteraan yang baik bagi para veteran Indonesia.”

Titi melanjutkan, tidak hanya untuk veteran di Indonesia, Parenty juga bekerjasama dengan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI). Faktanya, risiko inkontinensia urin pada wanita dengan defisit kognitif adalah 1,5 hingga 3,4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan wanita tanpa gangguan mental. Karena itu, Parenty juga berupaya menunjukkan kelembutan dan cinta dari Parenty “Softness of Love” untuk istri dari para pejuang di Indonesia.

“Perenty “Softness of Love” dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan kebebasan kepada para lansia dalam menjalani hidup lansia sepenuhnya tanpa harus khawatir akan kebocoran atau iritasi pada kulit saat beraktivitas, terutama bagi para lansia yang menghadapi masalah kesehatan seperti inkontinensia,” ujar dia.

Selamet Subuh, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih, “Veteran LVRI berterima kasih kepada Parenty yang telah mengenalkan produk popok untuk dewasa dan lansia. Kami sudah secara simbolis memberikan popok kepada yang membutuhkan untuk anggota veteran. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diupayakan oleh Parenty dan menunjukkan kepedulian terhadap kami para pejuang. Hal ini dapat memberikan kami semua semangat hidup di hari tua. Semoga Parenty terus melakukan kebaikan dan produknya mampu membantu masyarakat luas.”

Parenty, sebagai merek popok dewasa, dikenal dengan inovasi struktur 3 dimensinya pada permukaan popok. Desain ini memberikan kelembutan maksimal dan penyerapan yang efisien. Popok dewasa Parenty memiliki daya serap tinggi hingga 900ml, menjaga kulit tetap kering, dan dirancang dengan permukaan berongga untuk mencegah iritasi dan ruam. Dalam upaya memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, Parenty hadir dalam dua tipe, yaitu tipe perekat dan celana.

Parenty turut memberikan kemudahan akses dengan ketersediaan produk di toko mitra dan platform online di seluruh Indonesia. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL, Parenty memberikan kepercayaan diri dan kenyamanan kepada pengguna sepanjang hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.