Sederet Juri dan Pembicara Internasional Memeriahkan Festival Periklanan Citra Pariwara 2023 di Bali

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya menggelar festival penghargaan tahunan Citra Pariwara ke-36, menampilkan sejumlah juri dan pembicara internasional ternama. Festival ini dimulai pada awal November dengan Daun Muda Award School dan Masterclass di Jakarta dan akan mencapai puncaknya dengan Malam Anugerah di Bali pada tanggal 7 dan 8 Desember 2023.

Gelaran puncak Citra Pariwara 2023 akan berlangsung di Sofitel Nusa Dua Bali, dengan serangkaian acara termasuk Networking Night pada 6 Desember 2023, diikuti oleh Seminar dan Malam Anugerah secara berturut-turut selama dua hari berikutnya. Pembicara-pembicara ternama global di bidang industri kreatif dan pemasaran akan berbagi wawasan mengenai berbagai topik dan tren terkini.

Devi Attamimi, Co-chairwoman Citra Pariwara 36, menjelaskan, “Citra Pariwara selalu menghadirkan juri, pembicara, dan pemateri kelas dunia. Tahun ini, kita akan membahas tidak hanya tren terkini tetapi juga teknologi terkini, dengan semangat untuk menularkan pengetahuan kepada generasi baru periklanan.”

Pembahasan dalam acara ini mencakup perkembangan Artificial Intelligence, pendekatan kreatif dari sisi psikologi, penggabungan data dan kreativitas, hingga peran key opinion leader dalam mendukung bisnis UMKM dan memberikan return of investment yang diharapkan.

Reza Fitriano, Chairman Citra Pariwara 36, menyebutkan bahwa pihaknya dengan sengaja menghadirkan juri dan pembicara kelas dunia untuk Citra Pariwara tahun ini. “Kami bangga memiliki sederet juri dan pembicara seperti John Koay, Bill Yom, Tay Guan Hin, Takahiro Hosoda, Jon Chalermwong, Raoul Panes, Valerie Madon, Edho Zell, dan banyak lagi.”

Amir Suherlan, Co-chairman, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, termasuk TikTok, Spotify Advertising, CityVision, dan Superlive. “Dukungan ini akan terus membangkitkan industri periklanan dan industri kreatif pada umumnya.”

Ketua P3I DKI Jaya, Elwin Mok, mengajak seluruh pelaku industri periklanan untuk mendukung Citra Pariwara. “Dukungan dari mentor-mentor industri ini berperan penting dalam membentuk generasi penerus yang cemerlang. Saatnya menjadikan Citra Pariwara sebagai panggung kreativitas dan inovasi.”

Acara ini didukung oleh sejumlah perusahaan ternama, seperti TikTok, Spotify Advertising, CityVision, dan Superlive. Citra Pariwara adalah ajang penghargaan nasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh P3I DKI Jaya, untuk menampilkan karya terbaik dalam industri periklanan di Indonesia.

Jadwal Lengkap Citra Pariwara 2023:
– Pameran Karya Peserta (Online): 27 November 2023
– Masterclass (CGV Pacific Place Jakarta): 23, 28, 29 November 2023
– Seminar (Sofitel Bali Nusa Dua): 7-8 Desember 2023
– Awarding Nights (Sofitel Bali Nusa Dua): 7-8 Desember 2023

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.