Penuhi Hasrat Emosional para Fans, Telkomsel – JKT48 Hadirkan Paket Bundling

Marketing.co.id – Berita Marketing | Guna menghadirkan produk dan layanan dengan pilihan yang beragam sekaligus menjangkau komunitas penggemar musik dan JKT48, Telkomsel Prabayar meluncurkan Paket Bundling Eksklusif dengan grup vokal wanita (girls band) JKT48.

Paket bundling dengan grup vokal wanita yang terafiliasi dengan AKB48 dari Jepang tersebut merupakan yang pertama dilakukan oleh perusahaan telco digital di Indonesia. Paket bundling yang ditawarkan yaitu kuWOTA JKT48 yang didukung oleh konektivitas digital terdepan Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel Prabayar bisa memperoleh Paket kuWOTA JKT48 mulai dari harga Rp60 ribu dengan kuota internet 5 GB. Untuk pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, juga akan mendapatkan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan layar aplikasi MyTelkomsel bertemakan JKT48 yang berlaku selama 1 bulan.

Baca juga: Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online Dukung Karya Sineas Indonesia

Adapun khusus Photocard Voucher Telkomsel PraBayar x JKT48 dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee. Dengan pembelian Photocard Voucher berupa Photocard Spesial dari para anggota JKT48 yang jumlahnya terbatas, penggemar JKT48 juga akan memperoleh kuota 5 GB beserta Konten dan Stiker Digital JKT48.

Dari jumpa pers peluncuran bundling terungkap alasan Telkomsel menggandeng grup vokal yang dikenal dengan hitsnya Heavy Rotation karena tiga faktor, yakni JKT48 memiliki fans yang militan dan melek digital serta memiliki basis penggemar yang banyak. Akun IG resmi JKT terpantau memiliki 1,6 juta pengikut.

Telkomsel Paket kuWOTA
Para personil JKT48

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, mengatakan, sejak 4-5 tahun terakhir musik menjadi kendaraan bagi Telkomsel untuk menjalin kolaborasi.

“Telkomsel pernah melakukan bundling dengan Sheila on 7 sebagai bentuk kontribusi untuk memajukan musik Indonesia. Pelanggan tidak hanya butuh konektivitas, tapi juga dipenuhi kebutuhan emosialnya,” tutur Abdullah saat jumpa pers di markas JKT48, di Jakarta, Kamis (29/2).

Baca juga: ASIRINDO Tunjuk Musik Hub Indonesia Sediakan Konten Musik Indonesia Resmi

Pemenuhan kebutuhan emosional penggemar JKT48 salah satunya diwujudkan dengan penawaran Photocard Voucher berupa Photocard dari personil JKT48 yang dicetak secara terbatas, yakni sekitar 50 ribu Photocard.

Selain musiknya yang ceria, ciri khas lain dari JKT48 jumlah personilnya yang banyak. Sebanyak 28 idola JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia, dan Freya, berkomitmen memenuhi moto “Idol Who Will Come to Meet You” dengan mengadakan pertunjukan rutin di Teater JKT48 yang terletak di Lantai 4 FX Sudirman, Jakarta, dan membawakan sejumlah lagu seperti River, Aitakatta, Heavy Rotation, Fortune Cookie yang Mencinta, Rapsodi, hingga Flying High.

Para anggota JKT48 dalam waktu dekat juga akan berjumpa dengan para penggemarnya yang membeli Paket kuWOTA JKT48 melalui fitur Live Shopping di Shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.