Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Peluang Usaha Waralaba Thai Tea dari Asetehe

Jakarta, Desember 2018 –Minuman Thai Tea (Teh Thailand) kian digemari masyarakat tanah air. Minuman teh dari negeri Gajah Putih ini digemari karena punya rasa dan warna yang khas. Penjual Thai Tea pun mudah dijumpai dimana-mana, di mal hingga di mulut-mulut gang perkampungan.

Fenomena ini tentu mendatangkan peluang bisnis tersendiri. Bagi Anda yang tertarik menekuni usaha ini tidak perlu pusing bagaimana cara membuat ramuan Thai Tea atau dimana membeli bahan bakunya. Anda tinggal menjadi mitra dari perusahaan yang memiliki waralaba Thai Tea seperti  ‘Asetehe’.

Untuk harga waralabanya Anda tidak perlu khawatir, karena sangat bersahabat bagi mereka yang bermodal pas-pasan.  Dengan merogoh kocek hanya Rp3 juta, Anda bisa memiliki bisnis waralaba Thai Tea Asetehe yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand.

“Kami menyiapkan usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau, yakni Rp3, yang nantinya mitra kami sudah memiliki paket lengkap termasuk dengan booth portable untuk berjualan produk minuman kekinian tersebut, Bahkan kami juga menyediakan paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon yang lumayan besar” ungkap Marketing Manager Asetehe, Dyah.

Salah satu mitra waralaba Thai Tea Asetehe

Dyah mengatakan, dengan modal yang tidak terlalu besar usaha Thai Tea Asetehe cocok dijalankan oleh para ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga serta karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan membayar paket waralaba Rp 3 juta, selain mendapatkan booth mitra juga akan mendapatkan video guide cara memulai berjualan Thai Tea Asetehe. Tidak hanya itu, mitra juga bisa berjualan produk kami milkshake buah dengan kemasan standing pouch bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti mainstream.

“Karena kemasan ini sangat instagramable sehingga pasti akan sangat membantu penjualan mitra, karena pelanggan secara tidak langsung membantu mempromosikan outlet nya dengan mengunggahnya di akun akun instagram mereka ” sambung Dyah.

Untuk jenis booth, mitra bisnis Thai Tea Asetehe dapat memilih sendiri, apakah booth kayu atau kontainer dari besi. Semua booth bisa dibongkar pasang untuk memudahkan dibawa ke area bazaar atau CFD (Car Free Day).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top